Novel
Bronze
Genre → Romantis
ANATA DAKE
Oleh Yattis Ai
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Dilema dirasakan Yuji ketika dihadapkan dengan dua pilihan antara kekasih dan teman baiknya. Hingga akhirnya dia memilih Sakura dan meninggalkan Shiorin kekasihnya yang membuat dia menjadi seorang lelaki brengsek di mata Shiorin dan teman-teman lainnya karna memilih bersama wanita lain. Meski Yuji masih mencintai Shiorin. Dia juga rupanya mulai menyukai sakura yang membuat dia nyaman berada di sampingnya karena terkagum akan sikapnya yang dewasa dan mandiri. Akhirnya Yuji putus dengan Shiorin dan memilih sakura yang merupakan teman Shiorin. Meski sebenarnya Sakura tidak mau mereka putus dan meminta Yuji kembali kepada Shiorin. Namun untuk suatu alasan dia juga membutuhkan yuji untuk berada disampingnya. Hingga akhirnya Yuji dan Sakura memutuskan untuk bersama. Merasa terguncang dengan Apa yang Yuji lakukan kepadanya. Shiorin berubah menjadi seseorang yang berbeda dari wanita yang lemah lembut menjadi wanita yang tampil akan percaya diri. Dia berusaha melupakan Yuji namun dikarenakan masih satu kampus terlalu sulit untuk memulai lembaran baru. Hingga pada akhirnya Kazu teman masa kecil Shiorin menjodohkannya dengan Jo teman sekelas Shiorin yang sangat misterius.
Tokoh Utama
Park Leeshin Jo
Shiorin
Yuji
Sakura
Kazu Albert
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Yattis Ai
Hanya pemula dan suka menulis karna menyenangkan. Berawal dari keisengan yang menyenangkan yang memberikan sedikit warna pada lembaran.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 188 pengguna
Sudah memublikasikan 9 karya
Menulis lebih dari 211,653 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi