Novel
Bronze
Genre → Thriller
Catatan Balas Dendam
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10.000
Telah selesai
Premium
Blurb
Judya Pratidina (Yudha) tidak sengaja memperoleh buku yang secara tersirat isinya mirip dengan peristiwa kematian seorang anggota dewan. Dalam buku tersebut penulis mengabarkan akan adanya tiga pembunuhan. Tidak mudah bagi Yudha untuk menjelaskan penemuan buku Catatan Balas Dendam kepada polisi. Pihak berwajib sudah menyatakan bahwa kematian anggota dewan itu disebabkan bunuh diri. Ia akhirnya bekerja sama dengan seorang wartawan Karta Post yang meliput peristiwa meninggalnya anggota dewan tersebut. Yudha dan sang wartawan harus bertindak cepat karena pelaku masih mengincar satu korban lagi.
Tokoh Utama
Judya Pratidina
Anwar Bakri
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Dari segi alur cerita, sepertinya Novel ini sudah dipersiapkan dengan sangat matang, karena saat membaca chapter demi chapternya kita akan terbawa dengan cerita yang ada, dengan penyampaian yang runtut. Sebagai bahan bacaan, novel ini memiliki tingkat kerapian yang sangat baik, baik dari segi penulisan narasi dan juga tanda baca. Sehingga pembaca akan sangat nyaman saat membaca dan mengikuti alur cerita yang disajikan.

(Tim Kurator Kwikku)
Disukai
131
Dibaca
3.3k
Tentang Penulis
Dimas Adiputra
belum pernah menerbitkan apapun
Bergabung sejak 2021-09-08
Telah diikuti oleh 180 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 253,378 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi