Novel
Genre → Drama
THE PAIN
Oleh St. Aisyah
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
The Pain.

Ada luka yang diciptakan oleh belenggu masa lalu.

Ada rasa sakit menjalar yang terlihat sangat susah disembuhkan, bahkan setelah setengah dari hidupnya ia habiskan.

Ada rasa kecewa, karena sadar luka itu tercipta karena tangan dan pemikiran naif sang malaikat dalam hidupnya.

Anya Shafira. Gadis yang menjalani hidupnya dalam kegelapan bahkan ketika ia baru berinjak usia sembilan tahun. Memberinya rasa sakit dan juga rasa kesendirian di saat yang sama membuatnya terbiasa menyimpan luka sendirian, tanpa bercerita.

Tentu, ada keinginan untuk bangkit, tapi harus terhempas jauh ke dalam lubang kegelapan, membuatnya menelan paksa keinginan karena fakta realita yang menyakitkan, keadaan finansial keluarga.

Ini kisahnya dengan segala luka yang ia tanggung sendirian, walau perlahan pintu semakin terbuka lebar, membiarkan beberapa orang masuk berusaha menyembuhkan.

Ini kisahnya, seorang gadis yang terlihat begitu positif menjalani hari, selalu memandang ke bawah dan berprinsip "Everyone have a problem, so you can't judge yourself like you are the worst in the world."

Ini kisahnya.
Tokoh Utama
Anya Shafira Ibrahim
Raka Perdana
Raina Sahira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
30
Dibaca
7.2k
Tentang Penulis
St. Aisyah
Just an amateur writer. But, i will deserve the better.
Bergabung sejak 2021-11-03
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 38,493 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi