Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Memang Jodoh
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp90,000
Premium
Blurb
Seorang janda muda yang hampir saja menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang pria. Pria tersebut bersekongkol dengan seorang sahabatnya untuk membalas dendam terhadap perempuan itu karena telah ditolak cintanya. Mereka memasukkan pil tidur ke dalam sebuah minuman lalu diminum oleh perempuan bernama Devika itu. Sontak setelah menenggak minuman tersebut, Devika pusing dan pingsan. Lantas pria itu membawanya ke sebuah hotel untuk melancarkan rencananya yakni memperkosa Devika.

Namun sebelum itu terjadi, salah seorang teman Devika datang ke hotel dan meminta tolong pada resepsionis. Sayang, pemilik hotel yang telah disogok oleh pria tadi menyuruh resepsionis mengusir wanita itu. Saat itu, salah seorang office boy bernama Syamsul yang melihat pria itu di lantai 10, pun berusaha menolong perempuan yang pingsan itu dengan menyamar. Di dalam kamar terjadi perkelahian hebat antara Syamsul dan pria itu, tapi Syamsul segera melumpuhkannya. Dibawanya perempuan itu ke rumahnya dengan mobil.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?
Tokoh Utama
Syamsul Hadi
Devika
Nurul
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
337
Tentang Penulis
Khairul Azzam El Maliky
Khairul A.El Maliky, novelis. Lahir di Probolinggo 35 tahun silam. Karya, Cahaya Lentera Cinta, Sang Nabi, Sang Kiai, Metamorfosa dan Mahar Cinta untuk Afifah. Menulis cerpen di Riau Pos dan Radar Bromo sejak 2014.

Buku Antologi Cerpen Bersamanya antara lain, Rain Story in December(Maharani Publishing, 2020), Muara Kasih Bunda(Maharani Publishing, 2020), Silent of Love(AE Publishing, 2020), Hati yang Tersakiti(MJS Publisher,2021), Kisah Kasih Masa SMA(MJS Publisher,2021), Aku dan Kata Selesai(Liezer Publisher,2021), Aku, Kasih dan Kisah(Liezer Publisher,2021), Setapak Jalan Menuju Fitrah(Liezer Publisher,2021) dan Kisah Kelana(Pena Baswara Makassar,2021).

Prestasinya antara lain, Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Aku Sudah Berubah"(2021), Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Cinta dan Mimpi" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Ramadanku Berbeda" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Posesif" 2021, dan Penulis Terpilih nasional dalam lomba penulisan cerpen "Anak Perantauan" 2021.
Bergabung sejak 2021-05-23
Telah diikuti oleh 38 pengguna
Sudah memublikasikan 55 karya
Menulis lebih dari 1,819,050 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi