Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
ANYTHING COULD HAPPEN
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Mulanya hidup Keenan baik-baik saja. Ia masih bisa bersekolah seperti biasanya, makan apaun yang ia mau, pergi ke manapun yang ia suka, membeli apapun yang ia inginkan tanpa takut kekurangan.

Namun itu semua berubah 180° saat bisnis kedua orangtuanya bangkrut dan mereka juga ikut ditangkap karena korupsi. Rumah, mobil, harta, dan semua aset milik keluarga mereka disita dan Keenan berakhir pindah ke Surakarta untuk diasuh oleh kakak dari ayahnya. Hidup Keenan yang semula glamor dan berkelas, kini harus berubah menjadi lebih sederhana dan apa adanya. Ia juga harus pindah dari sekolah eksklusif ke sekolah negeri biasa di pinggiran kota dengan sikap orang-orang yang tidak pernah Keenan temui sebelumnya. Ia syok, dan sulit beradaptasi. Teman sebangkunya, Josephine, tidak berbeda jauh dengan anak-anak lain di sekolah itu. Keenan seperti terasingkan di sana padahal banyak orang yang menyukainya. Melihat Keenan kesusahan beradaptasi dan masih menganut gaya hidup metropolitannya, Josephine ingin membantu Keenan menyesuaikan gaya hidupnya dengan kota ini.
Tokoh Utama
Keenan
Josephine
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
9
Dibaca
6.7k
Tentang Penulis
Katarina Kallinda
healing
Bergabung sejak 2020-08-13
Telah diikuti oleh 84 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 26,427 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi