Novel
Bronze
Genre → Religi Telah Selesai
Madu Di Kamar Tamu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp49,000
Premium
Blurb
Nur Humairah tidak tahu jika perempuan yang dibawa pulang oleh sang suami adalah calon madunya. Sejak kedatangan Laila, Nur mulai merasakan ada sesuatu yang berubah dari Hanif.

Hanif terpaksa membawa Laila pulang ke rumah mereka. Dia sudah berjanji kepada almarhum suami Laila untuk menikahi dan menjaganya. Hanif berencana mendekatkan Nur dengan Laila terlebih dahulu sebelum dia berani menceritakan apa yang terjadi.

Hingga pada suatu hari, Nur mengetahui Hanif akan menikahi Laila. Dia sama sekali tidak terima dan menyuruh Hanif memilih. Hanif memilih tetap mempertahankan Nur dan akan menikahi Laila.

Nur akhirnya minta berpisah dan pulang ke rumah orang tuanya. Hatinya sangat hancur telah dikhianati oleh Hanif. Apalagi mengetahui Laila hamil disaat dia belum hamil setelah tujuh tahun menikah.

Apakah pernikahan Nur dan Hanif akan berakhir karena keberadaan Laila?
Atau Laila sendiri yang akan pergi dan meminta Hanif untuk melupakan permintaan dari almarhum suaminya?
Tokoh Utama
Nur
Hanif
Laila
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
50
Dibaca
4.5k
Tentang Penulis
Andriani Keumala
Follow ig saya @andriani_keumala untuk melihat karya saya yang lain.
Bergabung sejak 2021-09-11
Telah diikuti oleh 12 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 153,892 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi