Novel
Gold
Genre → Religi Telah Selesai
Sukses di Usia Muda, Harga Mati
Oleh Ahmad Zahrudin M. Nafis
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp35,000
Premium
Blurb
Kalau sukses bisa diraih di usia muda, mengapa harus nunggu tua? Sukses di usia tua itu biasa. Tapi sukses di usia muda, baru luar biasa!

Imam Al-Syafi'i hafal Al-Quran pada usia 7 tahun. Hafal kitab Al-Muwaththa' (lebih tebal sedikit dari Al-Quran), karya gurunya, Imam Malik, hanya dalam tempo 9 hari. Gurunya, Imam Khalid ibn Muslim, pun mengizinkannya untuk memberi fatwa, padahal usia beliau ketika itu baru 15 tahun. Wow, super!
Mark Zuckerberg mendirikan Facebook pada tahun 2004 saat umurnya baru 20 tahun. Pada tahun 2010, di usianya yang baru menginjak 26 tahun, ia sudah memiliki total kekayaan senilai 7 triliun. Dahsyat, Bro!
Jefferly Helianthusonfri. Berhasil menulis 28 buku di usianya yang relatif sangat muda. Iya, di usia 18 tahun. Keren!
Yuk, segera baca buku ini! Agar hidup kamu nggak gitu-gitu aja. Buku ini membantumu melejitkan potensi diri, agar menjadi pribadi penuh karya lagi bertabur prestasi. Hidupmu pun jadi lebih bermakna dan berkualitas. Sekaranglah saatnya berubah ke arah yang lebih baik dan melesatlah secepat kilat. Action!

Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
958
Tentang Penulis
Mizan Publishing
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 497 pengguna
Sudah memublikasikan 499 karya
Menulis lebih dari 16,057,976 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi