Novel
Genre → Religi Telah Selesai
Jingga Ambang
Oleh Gia Oro
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp31,000
Premium
Blurb
Veronica Chintya, meski dikenal dengan panggilan Veronica namun lebih suka dipanggil Caca sebagaimana ayah ibu dan adiknya memanggil, merupakan seorang mahasiswi diploma yang tengah menemani adik kelas masa SMA untuk wawancara kerja di suatu perusahaan. Tidak disangka ia melihat sosok yang pernah digemarinya, yaitu seorang anggota dari grup penyanyi Jepang yang masih diingat Caca bahwa pemuda itu menyukai warna jingga sesuai dengan warna jaket yang dikenakan pemuda tersebut saat Caca kemudian memutuskan menghampiri.

Nakanishi Heiji, sang pemuda tersebut. Menerima ancaman kematian setelah menerima hujatan karena peran yang dimainkannya di sebuah film tidak sesuai dengan sumber yang berdasarkan komik terkenal. Ancaman kematian justru membuatnya penasaran tentang kematian dan demikian yang membuatnya ingin tahu rasanya mati saat ingin terjun dari sebuah ruko kala tengah berlibur di Indonesia. Caca si gadis berjilbab justru menghentikannya, dan sejak itu benaknya setelah selamat dari ambang bunuh diri berputar pada pencarian Tuhan.
Tokoh Utama
Nakanishi Heiji
Veronica Chintya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
43
Dibaca
2.3k
Tentang Penulis
Gia Oro
Sosok yang tidak menganut kepercayaan bahwa meng-halu dan berimajinasi atau berkhayal dianggap sama, meski hanya sebatas candaan.

Apabila ada kesamaan nama dan tempat tanggal lahir dari tiap karya saya dengan kemungkinan diduga pembaca, maka dipastikan bahwa demikian hanya cocoklogi semata.

Akun Instagram Gia Oro bisa ditelusuri dengan nama yang sama.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 451 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 328,382 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi