Novel
Genre → Religi
Lelaki Pilihan
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Tentang rasa yang belum pernah ada, perjodohan secara paksa, dan pernikahan dengan segudang asa.

Setelah menikah, Shakira Azzahra harus menahan problema yang terus menghantam keluarga kecilnya. Penyakit emosional yang diidap ayahnya, kesalahpahaman yang terjadi di masa lalu antar orang tua, serta pihak ketiga yang berusaha memutus "kita", menginginkannya untuk mengakhiri pernikahan tanpa jera.

Keteguhan suami dalam berjuang mempertahankan dan memperbaiki segala sesuatu yang mulai retak, membuat semua masalah hilang jejak.
Agama yang kuat, iman yang sempurna, kepercayaan yang kokoh, menghadirkan cinta di atas cinta dengan begitu indah nan merekah. Laksana rembulan yang memancarkan sinarnya dan melati dengan semerbak harumnya.

Seorang lelaki pilihan yang benar-benar Allah kirimkan menjadi pendamping hidup sempurna bagi Shakira Azzahra yang masih mencari makna dari cinta sejati, lagi suci murni.

Kini, karenanya, badai kian berlalu, pelangi akan hadir, luka telah sembuh, dan masalah sudah berakhir.

Dan, untuk kisah pelik mereka, aku tulis dalam sebuah bingkai cerita romansa, berlandaskan syari'at agama, berharap dapat bermanfaat bagi para pembaca.
Tokoh Utama
Shakira Azzahra
Muhammad Rizky Syarif
Ivan Sebastian
Muhammad Ali Firdaus
Diana Cahyani
Haris Ridho Ilahi
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Kerenn bangettt 😺
Cerita ini sangat memotivasi :" , membuat diri kita untuk mengenali beberapa situasi, dan jatuh cinta pada tulisan yang disampaikan. Terimakasih 🌹
Disukai
684
Dibaca
52k
Tentang Penulis
Syafaa Dewi
Menulis untuk "berproses", membaca untuk "menjadi".

You have to read this!
-Lelaki Pilihan-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 75 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 118,255 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi