Sedang Berlangsung
80 Disukai
1.3k Dibaca

Lynn

Penulis : Onet Aditia Rizlan
Favorit
Gratis
QR Code
Bagikan
Blurb
Al Rido, seorang cowok yang bekerja sebagai waiter di Gettysburg, sebuah bar dan restoran, tidak suka berpacaran. Baginya pacaran itu cuma menyenangkan kaum lelaki saja. Pacaran itu gombal, cuma omong-kosong. Al Rido mengharamkan pacaran dalam hidupnya, memang semua itu tidak terjadi serta merta. Ia juga pernah pacaran, tapi setelah kakak perempuannya hamil dan ditinggalkan laki-laki yang menghamilinya, membuat Al Rido terpukul dengan kejadian itu dan sejak saat itu mengharamkan pacaran dalam hidupnya.

Di tempat kerjanya, Al Rido akrab dengan seorang perempuan bernama Lynn. Karena kedekatan mereka akhirnya ia jatuh hati juga pada cewek itu. Al Rido tidak mau berpacaran, dia mengajak Lynn untuk menikah. Sayangnya Lynn menolak meskipun sebenarnya ia juga suka pada Al Rido.

Pak Ray manajer food and beverages menjalin hubungan gelap dengan Lynn dan mendepak Al Rido yang baru dipromosikan menjadi store keeper kembali menjadi waiter. Setelah itu seorang perempuan bernama Bunga yang menggantikan Al Rido menjadi store keeper. Karena hubungan kerja, Bunga pun jadi dekat dengan Al Rido.

Ketika Lynn mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari bar yang berada di lantai tujuh karena dihamili oleh Pak Ray yang tak mau bertanggung jawab, Al Rido sangat sedih dan terpukul atas kejadian itu menjadi kalap lalu menyerang Pak Ray hingga terbunuh dan akhirnya Rido ditahan polisi. Di dalam tahanan polisi, terjadi sebuah insiden ketika seorang tahanan coba melarikan diri dan pada saat itu posisi Al Rido berada di dekatnya. Tembakan yang diarahkan menyasar mengenai Al Rido. *
Tokoh Utama
Al Rido
Lynn
Bunga
Rekomendasi