Novel
Bronze
Genre → Drama
MY LOVELY SALWA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Adit dan Ocha--si bungsu yang sering dipanggil ulat nangka oleh Adit--adalah dua orang kakak beradik yang sebenarnya saling menyayangi, tapi mereka tidak mau menunjukkannya satu sama lain, karena menganggap hal itu adalah sesuatu yang cengeng! Jadilah hari-hari mereka dipenuhi dengan sikap cuek dan saling ejek.
Ocha ternyata mengidap kelainan jantung sejak lahir, dokter memprediksi dia tak akan berumur panjang. Sejak awal mama dan papa sepakat merahasiakan semua itu dari Ocha dan Adit. Ketika akhirnya mereka mengetahui semuanya, Ocha terlihat biasa saja, Adit yang merasa terpukul. Sejak saat itu dia jadi lebih perhatian, lebih peduli dan tak malu-malu lagi menunjukkan rasa sayangnya kepada Ocha.
Sampai kenyataan buruk itu terjadi, Ocha harus mengakhiri hidupnya dalam usia yang masih sangat belia, lima belas tahun. Semua menangis, Adit menangis. Ia merasa ditinggal sendirian oleh adik kesayangannya itu.*
Tokoh Utama
Adit
Salwa
Monik
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
tema nya simple tapi eksekusinya luar biasa. nggak monoton dan buat terhibur ditambah dengan sedikit bumbu romance yg nggak menye menye. tulisannya pun bagus dan rapi. saya yakin penulis sudah berpengalaman. semangat terus bang. saya menantikan kelanjutannya.
Disukai
128
Dibaca
7.7k
Tentang Penulis
Onet Adithia Rizlan
⏺IG: onetadithiarizlan
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 507 pengguna
Sudah memublikasikan 8 karya
Menulis lebih dari 255,409 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi