Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
DASAR AKU! : Tahta, cinta dan cita-cita
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Seorang gadi cantik bertubuh mungil yang sangat didambakan para lelaki. Entah apa yang mereka dambakan dari seorang Syifa Fatima farsa, panggil aja Syifa. Gadis ini langka kalau menurut aku. Tapi solidaritas dia tinggi kalau urusan berkawan.

Hingga salah satu dari mereka sampai baper kepada Syifa. Dia rela merubah segala aspek demi dilirik Syifa.

Otaknya yang minimalis memaksakan diri untuk keluar dari zona nyamannya dengan ikut beasiswa, katanya sih dia ingin jadi menteri perdagangan, supaya kios sembako milik keluarganya menjadi pusat ekonomi.

Cinta nya kepada orang tua lebih tinggi dari siapapun hingga dia manut kepada perkataan Abah untuk meninggalkan cita-cita nya menjadi mentri. Bukan tanpa alasan tapi Abah ingin Syifa menikah dengan calon yang dia sudah persiapkan jauh-jauh hari. Kata abahnya sih "Balas Budi atas majunya hidup mereka sekarang"

Mendengar hal itu membuat Syifa tersentak, ditambah dia harus menikahi orang yang belum tentu cocok dengannya.

Keputusannya membawa malapetaka. Ini yang dinamakan belajar Dewasa terlalu dini.
Tokoh Utama
Syifa Fatimah farsa
Autsar
Abah dan ambu
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Santi Setiawati
A million dreams
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 11,796 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi