Novel
Genre → Drama
Lindur Ungu
Oleh Silvia
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sahibul hikayat itu benar, bisikan setan sangat menggiurkan.

"Murah, setengah nyawamu saja sudah cukup." Tawaran si iblis sungguh menggoda.

"Serahkan tubuhmu padaku. Pinjami aku selama satu tahun, maka kau akan menjadi penulis ternama dan kaya raya." Syarat yang tampaknya tidak sepele, tetapi imbalannya besar, sayang untuk dilewatkan.

Lindur Ungu, seorang penulis gagal berusia 23 tahun direcoki komputer tua miliknya yang berulah aneh, diduga akibat kerasukan sesosok hantu, mengaku bernama Vaniti Impresa, pelesetan dari Vanity Press, percetakan abal-abal yang kerap menjebak penulis pemula.

Vaniti Impresa yang kemungkinan hantu itu berjanji akan mengajarinya menulis dengan baik, dan mewujudkan mimpi Lindur Ungu jadi penulis besar.

Keganjilan demi keganjilan dihadapi Lindur Ungu, berpuncak pada petunjuk sang editor terduga hantu, agar Lindur Ungu mengarang cerita palsu dan mengunggahnya di platform BukuPad.

Yang menjadi tanda tanya, apakah Vaniti Impresa betul sosok iblis jahat, ataukah cuma si setan kecil pelaku kejahatan?

Tokoh Utama
Lindur Ungu
Abimanyu Prasaja
Vaniti Impresa
Nawasena Ekata
Si L
Rhina Makina
Bu Soekesi
Tante Tira
Arya Vati
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
9
Dibaca
11.8k
Tentang Penulis
Silvia
Penulis yang sedang belajar
Bergabung sejak 2020-10-13
Telah diikuti oleh 126 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 488,427 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi