Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
I HOLD YOU
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Untuk segala luka yang masih terasa perih, mari segera sembuh dan berbahagia."

Aksa seorang mahasiswa yang menderita gangguan mental (Dissociative Identity Disorder) kembali mengingat serpihan-serpihan kenangan yang membuatnya tak bisa menahan rasa sakit itu. tanpa ia sadari ia membagi dirinya menjadi 7 karakter dan mulai menunjukkan tanda-tanda untuk mencari semua kenangan yang hilang dari ingatannya.

lalu, seorang perempuan bernama Lira datang dan memberikan lembaran cerita baru di hidupnya yang semula kosong dan tak berarti. perempuan itu menjaga Aksa agar terus berpikir rasional dan perlahan menyembuhkan diri bersama-sama.

lambat laun, keduanya menjadi semakin bergantung.

Namun, disaat kenangan itu mulai tersingkap satu persatu. keduanya menjadi semakin jauh dan memilih jalannya sendiri_sendiri. keduanya semakin takut dengan kenyataan yang ada. Lira ingin sembuh dari semua luka masa lalunya, dan Aksa yang ingin segera menerima semua rasa sakit. dalam upaya penyembuhan diri, bisakah keduanya bertemu untuk sekali lagi dan bersama-sama menerima segala kenyataan yang ada?
Tokoh Utama
AKSARA
ADITYA
LIRA
GILANG
GABY
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
676
Tentang Penulis
hulyah diana
-
Bergabung sejak 2020-09-12
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 4,213 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi