Novel
Genre → Religi Sedang Berlangsung
Imperfect Family
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ujian silih berganti merundung keluarga Jati. Impiannya menjadikan keluarga bak surga seolah hanya angan semata. Widuri, sang Istri, tak bisa menerima kemiskinan yang dideritanya. Tambah lagi saat hadirnya Tian, sang cucu, hanya menambah beban keluarga. Sementara Farah, putri bungsunya, pun berulah dengan terlibat pergaulan bebas. Bahkan Jati merasa gagal sebagai ayah, saat pernikahan Zayan, putra sulungnya, goyah akibat sang istri pergi secara tiba-tiba.

Kegetiran hidup nyaris membuat setiap anggota keluarga berputus asa. Akankah semesta selalu memayungi mereka dengan mendung? Ataukah pelangi akan memperlihatkan warna-warnanya sebagai bentuk bahagia? Apakah Zayan mampu menyelamatkan rumah tangganya? Bagaimana dengan nasib Farah yang telanjur mencoreng nama keluarga akibat perilakunya? Mampukah Widuri menghadapi kehidupannya yang sekarang berubah? Bagaimana Tian menjalani hidupnya yang selalu menjadi korban perundungan sebagai anak haram yang terlahir cacat? Mampukah Jati memimpin keluarganya menjadi surga?

Temukan jawabannya dalam (UN)PERFECT FAMILY.

PENULIS: Hadis . Suci . Tutik . Zein . Iis . Farida . Luky . Sonyaa . Ros . Zaenal . Fifi . Azhari ⁩. Lia . Rii
Tokoh Utama
Jati
Widuri
Farah
Zayan
Tian
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Kesini karena rekomendasi dari Teh Icus. Ternyata sangat luar biasa buku ini.
Disukai
227
Dibaca
7.9k
Tentang Penulis
Hadis Mevlana
IG: hadismevlana
Komunitas Penulis Religi (WA Group)
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,294 pengguna
Sudah memublikasikan 8 karya
Menulis lebih dari 243,610 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi