Novel
Genre → Religi Telah Selesai
Isyarat Sabda Cinta
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Aku ingin pacaran denganmu, tapi aku tak tega membiarkanmu ikut berdosa."

****

"Mut, kadang Mas berpikir hujan itu hebat ya? Setelah turun ke bumi, kemudian mengairi, memberikan kehidupan, ada juga yang meresap ke dalam tanah, terus mereka menguap naik lagi ke langit seakan melaporkan semuanya pada Tuhan."

Begitulah dirinya, ingin menjadi seorang yang bermanfaat, layaknya hujan. Perjuangan hidupnya mengisyaratkan nilai-nilai positif dan masih membekas dalam genangan hati. Dari bapaknya ia tahu banyak hal, termasuk sosok idolanya; Rasulullah Shallallahu ‘allaihi Wasallam yang diperkenalkan lewat cerita menariknya__disampaikan saat menjelang tidur, menunggu berbuka puasa, dan saat memancing ikan.

Setelah bapaknya wafat, sebagai anak lelaki pertama Raihan dituntut hidup mandiri. Terlebih Fatimah__adik bungsunya yang memiliki penyakit asma, mampu membakar semangat Raihan yang bercita-citanya menjadi seorang dokter sukses. Namun, perjalanan menuju impiannya tidak mudah. Seakan roda nasib hidupnya tak berputar, serasa dirinya terpuruk terus di bawah.

Apakah Raihan bisa memutar roda nasibnya sendiri?
Apakah Raihan bisa ikhlas mencintai takdir-Nya?
Temukan jawaban dan hikmahnya dalam novel ini!

***
Tokoh Utama
Raihan Abdurahman
Zidan Syamsul Fajri
Fatimah Ashalina
Zaskia Almasyhra
Mutiah Kamilah Adlillah
Laras Pakiza Putri
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
17.6k
Tentang Penulis
Hanang Ujiantoro Putro
Sekadar pemetik hikmah dari setiap liku perjalanan hujan, yang kemudian dituangkan dalam derasnya tulisan, dalam rinainya perasaan, dan apapun yang mengikat ujung lisan.

*Berkarya dengan nama pena: Hans Hujan

Bergabung sejak 2020-09-04
Telah diikuti oleh 48 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 92,413 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi