Novel
Genre → Religi Telah Selesai
Hujan Paling Jujur Di Matamu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp59,000
Blurb
Rumah tangga Yudis diguncang prahara. Ternyata Ratri sudah hamil tiga bulan lebih. Padahal usia pernikahan mereka baru satu bulan. Yudis tak mampu berbuat apa-apa, ia takut jika ibunya tahu, penyakit jantungnya kambuh. Emosi dan perih dalam hati, ia ungkapkan hanya ketika ia berduaan dengan Ratri. Ratri berusaha jujur dengan mengatakan bahwa dirinya adalah korban perkosaan. Namun Yudis tak mau mendengar alasan apa pun. Ratri terlanjur hina di matanya. Ratri hanya bisa pasrah.
Tokoh Utama
Syiwaratri
Yudisthira
Dewanti
Arya
Dr Bagas
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Cobaan besar telah menerpa rumah tangga Yudis dan Ratri yang baru seumur jagung. Kepercayaan Yudis hancur lebur ketika mengetahui Ratri sudah hamil tiga bulan, padahal pernikahan mereka baru berumur satu bulan. Usaha Ratri untuk jujur dan mempertahankan rumah tangga sangatlah tidak mudah.

Badai rumah tangga dalam novel religi satu ini akan sukses menguras air mata para pembaca. Kejutan di akhir cerita dijamin akan membuat mata kamu terbelalak. Kalau kamu pencinta novel religi, novel satu ini sangat cocok untuk dimasukkan ke dalam daftar bacaan kamu.

(Tim Kurator Kwikku)
Disukai
117
Dibaca
4.4k
Tentang Penulis
Hadis Mevlana
IG: hadismevlana
Komunitas Penulis Religi (WA Group)
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,234 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 205,434 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi