Novel
Genre → Religi Telah Selesai
Embun di Atas Daun Maple
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp59,000
Blurb
Nominasi 5 Besar Buku Islam Terbaik Kategori Fiksi Dewasa, Islamic Book Award 2016.
.
Rerimbunan daun maple telah bersaksi atas keimanan dan keteguhan Sofyan, pemuda muslim Teluk Kuantan. Hidup di negeri orang sekian tahun, berjarak hari dan waktu, membuatnya kerap dilanda rindu pada Emak dan ‘Aini, seringkali ia ingin pulang meski belum saatnya.

Berulang waktu, keyakinan akan Dia tersampaikan dengan indah di Kanada, tepatnya di Saskatoon. Sofyan kian diuji, hadirnya begitu berarti bagi Kiara, gadis orthodox berparas cantik Rusia-Aceh, lengkap dengan beribu tanya tentang Tuhannya, dan Kiara mengaguminya. Sayangnya, kekaguman ini tidak hanya milik Kiara, mawar berpuisi yang sering dikirimkan kepada Sofyan juga menjadi bukti kekaguman seorang yang lain.

Di antara cita-cita dan cinta, Sofyan tetap harus pulang menjadi kebanggaan Emak dan ‘Aini. Lalu, kepada siapa rindu terjaga, atau mungkin sebagai candu saja?

Lalu, siapakah pengirim mawar berpuisi? Dan apakah Kiara hanya mengagumi Sofyan, bagaimana dengan cintanya? Keyakinannya? Kepada siapakah hati Sofyan akan bertaut? Ataukah hanya teruntuk Emak dan ‘Aini?
Tokoh Utama
Sofyan
Kiara
Felix
Fritz
Zahra
Eva
Olivia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Keren kak. BTW, gimana cara bikin cover sampul novel yg menarik kak?
Disukai
87
Dibaca
4.2k
Tentang Penulis
Hadis Mevlana
IG: hadismevlana
Komunitas Penulis Religi (WA Group)
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,234 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 228,649 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi