Novel
Genre → Religi Sedang Berlangsung
PEREMPUAN SURGAWI
Oleh ChumeyOks
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sahda!, Perempuan yang di Nobatkan sebagai perempuan tersabar di dunia. Ia tahu jika kisah Cinta nya selalu di bawah tahap Normal. Dia tak pernah merasakan bagaimana rasanya saling jatuh Cinta.


Hari demi hari di laluinya dengan tingkat kesabaran yang sangat Tinggi, Hingga orang-orang sekitarnya menobatkan dirinya Adalah "Ratu kesabaran".




Sahda.. "Umma Apa salah Sahda, Hingga mereka tak menginginkan Sahda." Kalimat itulah yang selalu ada di dalam benak Sahda.



Pernikahan yang selalu saja Gagal membuatnya hampir tidak menginginkan pernikahan, Namun Orang tua yang sangat menyayanginya menyadarkannya Bahwa Jodoh nya pasti Akan datang. Hingga pernikahan itu pun terjadi, bagaimana Kisah Sahda " Perempuan Surgawi" akahkan Sahda mampu melalui berbagai macam cobaan di dalam pernikahannya. Dimana Pernikahan yang tidak di landasi Cinta, Dimana seorang Sahda selalu merasa dirinya merana sebagai Wanita. Itu lah Sahda "Perempuan Surgawi." walaupun Sakit, Resah, Gundah namun keyakinannya selalu tetap didalam dirinya. Ia akan selalu menjadi kan suaminya Pangeran didalam kehidupannya karena berbakti kepada Suami adalah salah satu Jalan dan Cara menggapai Surga Tuhan.
Tokoh Utama
Sahda Maliqi AbQari
Fathur Malik Islami
Sahra Maqiah Abqari
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
37
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
ChumeyOks
Hanya seorang penulis yang belajar menulis 😊❤
Bergabung sejak 2020-06-08
Telah diikuti oleh 70 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,246 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi