Novel
Genre → Petualangan Sedang Berlangsung
Tiga Dewa dan Rahasia Pantai Sasah
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Adhitama Sadewa, Mahesha Sadewa, dan Wayu Sadewa adalah tiga bersaudara yang biasanya lebih sering menghabiskan waktu liburan di rumah. Tapi suatu hari, paman mereka, yang pekerjaannya adalah merestorasi peninggalan-peninggalan bersejarah, datang ke rumah dan bercerita mengenai sebuah rumah besar peninggalan seorang bajak laut abad 18 yang baru saja ia restorasi.

Konon, sang bajak laut menyembunyikan harta jarahannya yang paling berharga di rumah itu. Maka untuk liburan kali ini, Tama, Eza, dan Wayu diajak ke Pantai Sasah, tempat di mana rumah itu berdiri. Siapa tahu mereka bisa menemukan harta tersembunyi tersebut.
Tokoh Utama
Adhitama Sadewa
Mahesha Sadewa
Wayu Sadewa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
815
Tentang Penulis
Adri Adityo Wisnu
Dulu aku seorang ksatria jelata yang jatuh cinta dengan putri raja. Tentu hubungan kami ditentang. Suatu malam kami ketahuan sedang bercinta di balik kandang kuda. Aku ditangkap dan dihukum mati oleh sang baginda raja.

Beberapa ratus tahun kemudian, aku terlahir kembali sebagai mas-mas penulis yang bio nggak pentingnya lagi lo baca ini. Selamat ya untuk yg telah ngabisin 2 menit hidupnya secara percuma.

P.S: Cerita di atas hanyalah fiktif belaka... Eh tapi nggak tau juga sih, siapa tau bener.

Instagram: @anakbabehgue
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 274 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 108,042 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi