Novel
Genre → Petualangan
MIMPI-MIMPI SEJARAH GENERASI MILENIAL
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Novel ini menceritakan tentang petualangan sebuah geng, yang bernama geng Pandawa Lima, menelusuri jejak-jejak sejarah nasional Indonesia, mulai masa Pra-aksara, Hindu-Budha, Islam, Kolonial, Pergerakan Nasional, Pendudukan Jepang, dan massa Kemerdekaan. "
Petualangan geng Pandawa Lima bertujuan untuk mewujudkan mimpi-mimpi anggota geng Pandawa Lima, untuk menjadi penulis novel, youtuber, serta mendirikan perusahaan game online, tour and travel dan fashion, yang semuanya bertemakan sejarah.
"Saat mereka sudah sukses dibidangnya masing-masing, mereka mengabungkan usahanya menjadi satu perusahaan bernama History corporation, yang akan menyumbangkan 70 persen keuntungan perusahaan mereka, untuk kegiatan pelestarian benda-benda peninggalan sejarah, sebagai wujud nasionalime dan cinta mereka kepada bangsa Indonesia.
Tokoh Utama
Norman Marvel Wijaya Novel
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
99
Dibaca
8.4k
Tentang Penulis
lukman ramdhani
Hallo gaes perkenalkan
Nama saya : Lukman Ramdhani Firmansyah
Hobby. : Melamun
Cita-cita. : Mewujudkan lamunan jadi kenyataan
"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. menulis adalah bekerja untuk keabadian" Pramoedya Ananta Toer
Bergabung sejak 2020-07-22
Telah diikuti oleh 1,115 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 28,392 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi