Novel
Bronze
Genre → Romantis
Diary Ingin Cerita
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp55,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Sering kali, lupa adalah nikmat
Agar beban benak terangkat
Dari segala yang tak ingin diingat

Jika ada bagian dari masa lalumu yang terlupa, masihkah engkau berusaha mengingatnya kembali, walau ternyata itu membuatmu terluka?

Nilam seorang gadis yang mengalami amnesia saat menjalani diklat pencinta alam. Begitu kondisi fisiknya pulih, memorinya pun kembali membaik. Namun, begitu ia menemukan buku hariannya, ia baru menyadari bahwa masih ada bagian dari ingatannya yang belum kembali. Tentang seorang lelaki spesial yang ia tidak ketahui siapa.

Nilam pun mulai menelusuri petunjuk dari dalam buku hariannya, dan bertanya pada teman-teman terdekatnya untuk mendapatkan jawabannya.
Begitu ia bertemu dengan lelaki yang akhirnya diketahuinya bernama Alif itu, seketika segala kenangan tentangnya berkumpul kembali. Saat itulah Nilam menyadari dan lebih bisa merasakan bahwa memang sebaiknya ingatan tentang lelaki itu tetap terkunci di dalam benaknya.

Apa sebenarnya yang membuat Nilam ingin melupakan Alif?
Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Nilam bersama Alif?
Apakah mereka akhirnya bisa bersatu selamanya?
Tokoh Utama
Nilam Alsava Divanadia
Dear Diary
Alif Danurdara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Gaya bercerita yang super unik. Ceritanya juga 'BAGUS' 👍❤️
Disukai
306
Dibaca
9.4k
Tentang Penulis
Farida Zulkaidah Pane
Penulis blog www.faridazp.info, buku nonfiksi dan faksi.
IG: bukufaridapane
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,276 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 49,036 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi