Novel
Bronze
Genre → Romantis
I LO(lea)VE YOU!
Oleh Bellaanjni
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp37,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Serupa bara, dengan jarak tepat, menghangatkan. Dengan jarak lebih dekat, menghanguskan.

***

Ada yang harus ditinggalkan, ketika semua sudah tak lagi sejalan.

Ketika semua rahasia pelan-pelan terkuak, meninggalkan bukan masalah besar, kan?

Ini bukan tentang kita yang sama-sama terluka. Tapi tentang manusia yang mencoba memanusiakan manusia lainnya.

Tentang mimpi, yang harus kamu kejar, tanpa aku.
Tentang sebuah keterikatan yang membuat tertekan, karena masa lalu.

Tentang hidup yang tak semestinya, mencederai kita.

-I LO(lea)VE YOU!

***

Hidup Altair mendadak kacau, ketika mendengar sebuah pernyataan telak dari seorang murid baru bernama Amerta. Gadis itu sering berulah dan tepat di depan Altair, ia berucap bahwa dirinya alergi aturan. Sementara di sisi lain, Altair adalah seorang ketua Forum Pelajar Sadar Hukum yang bertugas membuat seluruh siswa-siswi Dream High taat aturan.

Ada kisah yang menjadikan Altair seorang yang terikat. Cedera pada masalalu yang belum usai diusut menjadikan dirinya ambruk dan harus membangun kembali benteng-benteng kokoh berisi pasal dan norma.

Tapi, ada juga ribuan kisah lain yang tumpah ruah. Salah satunya mungkin milik seorang gadis kecil yang memiliki mimpi. Kemudian mimpi itu hancur karena sebuah kekangan. Hingga saat pengekangnya hilang, ia merdeka. Namun sayang, merdekanya itu tanpa tujuan. Hidupnya bebas, tak ada lagi ikatan untuknya.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Akankah Altair berhasil mengusut tuntas kasus yang mencederainya? Dan, apakah Amerta akan kembali menemukan mimpinya?

Copyright July © All rights reserved.
Pict Cover Source: Pinterest
Tokoh Utama
Altair L Biru
Amerta Rasian T
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4.4k
Dibaca
22.9k
Tentang Penulis
Bellaanjni
Author jahat, UFOnya Allien 🛸👽
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 331 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 43,328 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi