Novel
Genre → Sci-Fi
Bes: Son of Science
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bes seorang anak yatim yang cerdas dan memulai hari-harinya di sekolah favorit.
Ternyata, hidup di sini tidak cukup hanya bermodal cerdas karena kebanyakan siswanya berpenampilan keren dan berasal dari keluarga berada. Bes harus bertarung di antara keunggulan, rasa minder, dan sakit hatinya menghadapi berbagai gejolak di masa remaja.

Bes yang yatim akhirnya menjadi piatu. Sebuah pukulan hebat yang anehnya tidak
sanggup membuat Bes menangis. Bes mencari cara untuk membuatnya bersedih,
agar ia tampak normal dibandingkan orang lain.

Krisis identitas yang dialaminya membuat Bes mencoba menjadi nakal. Satu hal yang ajaibnya selalu dihindarkan dari Bes agar jangan sampai terjerumus ke dalamnya. Bes merasakan adanya sebuah kekuatan luar biasa yang senantiasa menjaganya dan tidak mengizinkannya menghancurkan masa depan.

Dengan apa Bes bisa bangkit?
Bagaimana akhir dari perjuangan Bes di masa remajanya?
Mampukah Bes membuktikan kualitasnya sekaligus meraih kebahagiaannya?

Special dedicated to:
Nino Ayodya Permana dan Yogi Prasetyo.

Novel ini telah meraih juara 2 dalam Sayembara Novel Diomedia 2022 dan terikat kontrak dengan Penerbit Diomedia.
Untuk mengetahui kelanjutan kisah Bes, silakan order versi cetaknya, ya.
Terima kasih banyak semua atas apresiasinya selama ini 🙏.
Tokoh Utama
Bes
Bepe
Ricky
Dicky
Adrian
Nino
Yunus
Yogi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ulasan saya kirim via DM.
This must be an engineered-create story of child, dan oh ya, itu, he"s tough and yet smart. Kisah anak smart yang ingin bangor and playboy sudah banyak, eh ini beda? BACAlah! Jangan pada maunya nulis terus. There was something he wanted more than that: ferocity and out of the shell. Good boy, your story deserves to read. Thanks for Papa Deden and Papa Yesno for recommended me. And mountain thank for Farida—the mother of this story.
Menyatukan pelajaran, cinta dan kehidupan. Buatku ini cerita yang menarik.
Pintar fisika itu biasa.. Mampu menghubungkan setiap episode kejadian atau peristiwa dengan ilmu itu lalu menyajikannya dalam kisah hidup yang bernas untuk dibaca tidak banyak. Inilah kejelian penulis. Bravo. ...
Sebuah kisah inspiratif. Makin kagum karena ternyata dari kisah nyata. Saya penasaran, Bes itu siapa ya? Kisah seorang remaja cerdas tetapi di sisi lain juga kekurangan secara materi dan sulit bersosialisasi nampaknya. Problem yang umum menggejala di kalangan siswa pintar: otak cerdas, tetapi kesulitan bergaul. Mengingatkan pada teman saya yang juga pintar tetapi sulit berteman baik. Uniknya, judul-judul bab di novel ini selalu berkaitan dengan materi fisika. Ini menunjukkan penulisnya pintar.
Disukai
3.1k
Dibaca
27.5k
Tentang Penulis
Farida Zulkaidah Pane
Penulis blog www.faridazp.info, buku nonfiksi dan faksi.
IG: bukufaridapane
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,276 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 49,036 kata
Rekomendasi dari Sci-Fi
Rekomendasi