Novel
Bronze
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
CINTA MERAH SAGA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Kisah tentang seorang mahasiswa yang sekilas tampak hidup tanpa aturan. Dia kerap kali berlawanan dengan teman-temannya. Bahkan banyak dosen yang tidak suka karena selalu berbeda pandangan. Hal itu membuat dia memiliki banyak musuh sekaligus banyak teman.
Namanya Raka. sangat mencintai seorang gadis bernama De yang baru setahun lulus SMA. Yang kemudian menghilang. Keberadaannya dirahasiakan oleh keluarganya. Raka tidak mengerti apa yang terjadi. Namun kedekatan Raka dengan keluarganya menjadi kisah yang lain.
Vie kakak De diam-diam menaruh harapan lebih pada Raka. Itu terjadi karna Raka memiliki kepribadian yang unik. Padahal Vie sudah punya kekasih. Vie adalah mahasiswi yang cerdas, cantik dan mandiri. Kekasih Vie juga sebenarnya lebih ganteng dan keren dibanding Raka. Orang yang cukup berada.
Sementara Raka, dari penampilannya saja terlihat urakan. Gondrong, jaket lusuh, celana jeans bolong-bolong, sudah menjadi identitas keseharianya. Raka sering kali terlihat jalan kaki untuk menempuh jarak yang lumayan jauh karena tidak punya motor dan uang. Tapi Vie berkorban banyak untuk mendapatkan hati raka. Sayangya Vie tidak pernah putus dari pacarnya. Itu karena Raka bersih kukuh menanti kepulangan De yang entah ada di mana.
Apa yang membuat Vie jatuh hati pada Raka. Di sisi lain, dalam penantianya menunggu De. Tanpa sengaja Raka meluluhkan Hati Reni. Reni adalah anggota senior Resimen Mahasiswa yang rela merubah penampilannya yang semula tomboy menjadi feminim demi Raka. Apakah Raka akan tetap menunggu De? Bagaimana dengan Vie? Bagaimana dengan Reni yang menunjukan kasih sayangnya dengan merawat Raka yang jatuh sakit di sanggar seni selama berhari-hari?
Bagaimana Raka menjalani kisah cintanya ditengah perekonomian keluarga yang jauh dari cukup, sementara ia tetap bersikap melawan arus kehidupan yang dianggap normal oleh orang banyak?
Tokoh Utama
Vie
Raka
De
Reni
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
300
Dibaca
6.8k
Tentang Penulis
Agung Wahyu Prayitno
Cuma karena hobi menggambar, nonton film, dan baca buku, komik, dongeng, puisi, cerpen, dan novel; Akhirnya, sekarang aku mencoba untuk menulis.
Bergabung sejak 2020-07-23
Telah diikuti oleh 181 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 72,749 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi