Sedang Berlangsung
6 Disukai
402 Dibaca

Frankfurt to Jakarta

Penulis : Leyla Imtichanah
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Di Frankfurt, Jerman, Rianda Setyaningrum menjalin cinta dengan teman sesama mahasiswa, Fedi Prabowo. Fedi bahkan menjanjikan hubungan mereka akan sampai ke jenjang pernikahan. Namun, kabar buruk justru diterima Rianda setelah Fedi kembali ke Indonesia. Kekasihnya menikahi gadis lain, yang kemudian diketahui bernama Andini Yusuf.
Rianda, dalam segenap kekecewaannya, memutuskan untuk menjadi wanita mandiri. Usahanya di Frankfurt maju pesat, begitupun saat ia kembali ke Indonesia dan membuka jaringan bisnis butik bernama Royal Hijab. Rianda menjadi wanita pebisnis yang sukses dan terkenal.
Sementara itu, istri Fedi, Andini, yang punya cita-cita tinggi menjadi wanita karier, justru harus putus kuliah karena menikah dengan Fedi. Terlebih setelah dikaruniai dua anak balita, Andini seakan harus mengubur semua mimpinya menjadi wanita karier, atau setidaknya dapat menempuh pendidikan tinggi. Fedi tak mengijinkannya untuk meninggalkan anak-anak dalam pengasuhan orang lain. Andini begitu kagum terhadap Rianda, yang profilnya sering ia baca di majalah-majalah wanita.
Dalam sebuah acara, Andini dan Rianda bertemu. Rianda masih mengingat Andini sebagai wanita yang pernah merebut kekasihnya. Bagaimana ia bisa lupa? Sosok wanita itu yang cantik dan lembut, pernah membuatnya diserang rasa iri yang begitu besar, terlebih setelah Fedi lebih memilih wanita itu dibandingkan dirinya. Sementara Andini tak tahu bahwa Rianda adalah mantan kekasih Fedi.
Keduanya berinteraksi, bahkan menjadi sahabat dekat. Di belakang Andini, Rianda menjalin hubungan lagi dengan Fedi, yang bahkan menawarkannya untuk menjadi istri kedua. Bahkan Fedi bersedia menceraikan Andini, bila Rianda mau menerima pinangannya. Apakah Rianda akan membalas dendamnya kepada Andini dengan menerima pinangan Fedi?
Tokoh Utama
Rianda Setyaningrum
Andini Yusuf
Fedi Prabowo
Rekomendasi