Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Janji Amanda
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
"Itu bukan ciuman, lo nya aja yang nyium gue."

~Kenzie Angga Alvaro~


"Kan waktu itu gue juga terpaksa. Lo tahu sendiri, kan? Gue juga nggak niat-niat banget kok, buat cium lo. Jadi lo jangan ke GR an, ya!"

~Amanda Rheina Anantha~

Amanda sebenarnya gadis yang manis, perhatian, baik, setia kawan, dan tentunya cantik meskipun nggak pinter - pinter amat kalau soal pelajaran sekolah. Tapi jangan salah. Amanda yang manis bisa berubah jadi galak banget kalau ada orang yang bikin dia jengkel atau marah.

Nah, awal pertemuannya dengan seorang cowok yang merupakan murid baru di kelasnya membuat sikap manis Amanda hilang seketika. Cowok itu adalah Angga yang meskipun punya wajah yang ganteng dan pinter tapi kelakuannya minus banget. Galak, judes, angkuh, sombong, ngeselin, suka mengejek, dan lain - lain. Pokoknya menurut Amanda, Angga ini punya semua keburukan tiap orang. Soalnya tiap kata yang keluar dari mulut Angga selalu membuat Amanda kesal.

Amanda selalu ribut tiap kali ketemu Angga yang entah ada nasib sial apa membuat mereka duduk sebangku di kelas. Kebayang kan gimana hebohnya mereka karena duduk sebelahan dan berantem terus.

Namun siapa sangka kehadiran Angga dalam hidup Amanda ternyata justru membuka kembali kenangan masa lalu Amanda yang menyakitkan. Tentang sebuah janji yang nggak pernah bisa Amanda lupakan selama ini. Akankah kenangan itu akan bisa membawa Amanda dan Angga ke hubungan yang lebih baik?
Tokoh Utama
Amanda Rheina Anantha
Kenzie Angga Alvaro
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
88
Dibaca
7.7k
Tentang Penulis
Larasatiameera
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 56 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 26,914 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi