Novel
Genre → Drama
Big Brother
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Melangkahi seorang kakak dalam jenjang pernikahan masih dianggap tabu oleh segelintir masyarakat. Ditambah rasa malu sang anak pertama tatkala dunia tahu adiknya menikah lebih dulu. Barangkali hal tersebutlah yang melandasi ketidaksetujuan Aryo atas lamaran Romi pada putrinya.

Pernikahan Gita dan Romi terancam batal hanya karena Gilang, sang kakak, tak kunjung jemu dilumat kesendirian. Aryo hanya akan mengizinkan Gita menikah manakala Gilang sudah menikah duluan. Namun masalahnya, Gilang adalah tipe orang yang sulit berbaur dengan keadaan. Ia sama sekali tak pandai berinteraksi dengan dunia, terutama lawan jenis. Bobot tubuhnya yang mencapai lebih dari sembilan puluh kilogram sama sekali tak membantu. Mencarikan jodoh untuk Gilang lebih sulit dari mencari sebatang jarum dalam tumpukan jerami.

Perselisihan pendapat antara Gita dan Romi menggiring keduanya ke dalam rentang jarak. Demi membantu Gilang, Romi membuka kembali koneksi dengan masa lalunya. Namun hal tersebut justru akan memperkeruh suasana.
Tokoh Utama
Gilang Saputra
Gita Saputri
Diva Melanie
Maya Arina
Mona Ayunda
Laura Permata
Romi Ardika
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
155
Tentang Penulis
Mochammad Eko Priambudi
Hidup adalah goresan pena yang tersusun apik membentuk suatu skema semesta. Tugas manusia adalah menjalani, bukan turut serta mengarang cerita.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 85 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 47,702 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi