Skrip Film
Genre → Drama
Sweet Disposition
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
James terikat dengan kecantikan Olivia. Pertama kali dalam hidupnya dia sangat menginginkan seseorang. Namun keterlibatan banyak orang dalam kisah cinta mereka yang harusnya sederhana membuat kisah cinta mereka sulit. Hanya takdir yang bisa menjawab akhir dari semuanya.
Premis
James dan Olivia saling jatuh cinta. Tapi kedatangan Jacob di hidup Olivia mengubah kisah cinta mereka.
Pengenalan Tokoh

Olivia, seorang anak yang mengalami kekerasan oleh papanya saat kecil kini tumbuh menjadi seorang gadis cantik dan pintar. Olivia menarik perhatian James dan James mendekatinya.

Namun, ketika James masuk ke kehidupan Olivia, dia malah dipertemukan lagi dengan pengalaman pahit pada masa SMA yang seharusnya indah. Olivia dilecehkan oleh pacar mamanya. Kejadian tersebut membuat Olivia depresi dan hampir tidak sanggup bangkit lagi seperti yang dia lakukan dulu.

Terlebih lagi, Melly, orang yang Olivia anggap sahabat meninggalkannya karena iri atas perhatian James untuknya. Di saat Olivia paling membutuhkan sesorang disisinya, James juga berpaling darinya karena kesalahpahaman. James tidak peka atas masalah yang menimpa Olivia dan mementingkan perasannya sendiri saat itu.

Beruntung, ada satu orang yang selalu menemani Olivia, Alex. Ternyata selama ini Alexlah yang selalu ada di sisi Olivia dan tulus menyayangi dan peduli pada Olivia sejak kecil.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
306
Tentang Penulis
Angeline Kartika
-
Bergabung sejak 2022-04-12
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi