Novel
Genre → Drama
My Lucky Black Cat
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
"Keberuntungan lu didapat dari dia." Adriana menunjuk Matcha, kucing hitam Tara.

Adriana membuka lembaran buku kecil tua sambil menatap Matcha, dia berkata, "Dulu kucing hitam bermata hijau sering dipelihara penyihir, mereka memanfaatkannya untuk keuntungan pribadi. Kebanyakan dari mereka berakhir tragis meskipun dapat banyak "keberuntungan" karena kekuatan ini tidak peduli apakah harapan pemiliknya sebenarnya baik atau tidak bahkan untuk pemiliknya. Yang penting permintaanmu dikabulkan aja Tar. Dia gak peduli apa yang akan terjadi denganmu setelah kamu menerima keberuntungan itu."

Adriana seolah-olah sambil belajar sambil memberi tahu Tara, "Pemilik keberuntungan ini cenderung berakhir sendiri dan hanya memuaskan diri dengan materi. Karena dia kasih keberuntungan ke lu, sebagai gantinya, orang di sekitar lu jadi kena masalah. Makanya kucing hitam di beberapa negara identik dengan kesialan tapi di beberapa negara malah identik dengan keberuntungan ya." Adriana berhenti sejenak.

"Itu juga mengapa penyihir jarang terdengar ada keluarga ya. Kebanyakan ditemukan di rumah sendiri dan tinggal bersama kucing hitamnya."
Tokoh Utama
Tara
Matcha
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Angeline Kartika
-
Bergabung sejak 2022-04-12
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 19,897 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi