Skrip Film
Genre → Drama
MY LOVE 5
Oleh maisara
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Kawin itu membutuhkan kemampanan ekonomi yang memadahi, kalau sekarang saja kamu masih bergantung dengan mertua indah mu itu bagaimana aku bisa menggantungkan hidupku dengan mu.

Roy tampaknya sedang berusaha untuk serius dengan kedua pacarnya. Ia berusaha dengan sekuat tenaga untuk mendapatkan cinta Jessica dan Taylor dengan berusaha semaksimal mungkin dengan menghidupkan kembali perusahaan produksen housenya yang telah lama vacum dengan memberikan presentasi dan memenangkan presentasi untuk menggarap film James Bond 007 di London.
Premis
Roy dalam keadaan yang terombang-ambing dalam menjalankan percintaannya dengan kedua pacarnya karena belum adanya kejelasan tentang komitment, hal ini disebabkan karena kekhawatiran Jessica yang berlebihan tentang keadaan ekonomi Roy.
Pengenalan Tokoh
Pagi ini Angel harus jalan di Catwalk lagi dibawah rumah Mode Louis Vuitton yang berkoloborasi dengan Tiffany & Co di Ball Room The Plaza Hotel. Angel tidak lupa memakai Wedding Ringnya yang di berikan oleh Roy pada saat pernikahan mereka 27 Tahun yang lalu. Lalu Angel juga janji pemotretan dengan Pesawat Tempur F-16 di Lockheed Martin Corporation yang berkoloborasi dengan jam tangan Breitling.
Sementara Lady harus melanjutkan perjalanan expansinya ke London bersama dengan anak-anaknya (Raja, Danny, Ali, Irwan, Parsley, Oregano, Thyme) ke London.
Besoknya Roy, Angel dan anak-anaknya pergi jalan-jalan ke NASA untuk melihat situasi dan kondisi perkembangan NASA di Kennedy Space Center Visitor Complex Merritt Island Florida USA.
Tiba-tiba Jessica datang ke Apartement Roy di Manhattan untuk mengerjakan Script film mereka yang akan mereka garap selanjutnya. Seperti biasa mereka malamnya pergi bersenang-senang di club malam Marquee NYC.
Paginya Roy harus menghadiri inpeksi mendadak dari Istri Om Samuel "Tante Ruby" di Hotel Mandarin Oriental yang baru saja Samuel Property & Media beli. Malamnya Roy bertemu dengan pacarnya semasa kecil dulu (di Jakarta) Monalisa di Rockeffeler Center.
Besok paginya Roy berpapasan dengan Lady Grey yang baru saja keluar dari Hotel Hilton yang memergoki pacarnya yang mirip dengan Jessica sedang selingkuh dengan pria lain yang mirip dengan Adam Levine.
Roy mengajak Monalisa dan Lady Grey yang memang teman akrab untuk terbang ke London balik ke tempat asal mereka. Di London Roy harus memberikan presentasi yang telah dia siapkan jauh-jauh hari tentang apa itu film James Bond 007 di EON Productions EON House 138 Piccadilly London W1J 7NR Call (+44) 02074937953.
Hasil presentasi Roy di setujui dan Roy pun memulai shooting film James Bond 007 dengan judul "Killing me sofly with her song" di samping sungai Thames. Paginya Roy harus menemani Angel pemotretan untuk mobil Aston Martin di kantor pusatnya di 113 Park Ln, London W1K 7AJ Inggris Raya.
Besoknya Roy pergi liburan dengan pacar masa kecilnya Nicole ke Swiss, mereka menghabiskan waktu bersama-sama dengan bermain sky.
Setelah pulang dari liburan Roy harus menghadari acara makan siang bersama keluarganya (Angel dan Lady). Adiknya Roy datang menjenguknya dan mengajaknya senang-senang dengan hoby mereka yaitu balapan dan bermain golf.
Roy mencoba peruntungannya di bisnis kuliner yaitu Pizza tapi sayang gagal membuahkan hasil dan Roy pun agak sedikit kecewa. Untungnya di tengah kekecewaannya itu ada pacarnya Taylor yang menghiburnya.
THE END
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
1
Tentang Penulis
maisara
-
Bergabung sejak 2022-08-08
Telah diikuti oleh 27 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi