Skrip Film
Genre → Drama
MY HUSBAND LIKE A ROBOT.
Oleh Neng Darma
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Awalnya Maya tidak percaya dengan apa yang didengar oleh pengakuan dari lelaki yang jadi customer ojolnya saat dia berkata kalau robot yang dia pegang itu miliknya. Namun, ketika Maya melihat robot yang sama di bawa oleh arya dia percaya kalau robot itu memiliki couple.
Premis
Arya Minato ialah putra dari Negri Jepang yang sangat dingin dan kaku dengan wanita, tidak pernah jatuh cinta bahkan saat sudah menikah pun dia dingin dan kaku seperti robot. Dan dia sedang Cari robot yang hilang saat dia ke indonesia dan jatuh entah kemana. Dia berpakayan adat jawa dan kemana-mana memakai blangkon untuk tutup kepalanya.

Maya ialah gadis sederhana yang baik hati dan polos yang akan dipilih Arya Minato untuk jadi pendamping hidupnya kelak. Dan Maya lah yang membeli robot dari anak kecil ketika malam itu.
Pengenalan Tokoh
Maya dan Riris berasal dari keluarga sederhana yang merantau ke Batam.
Maya, berjuang kerja keras untuk lihat adik nya sarjana dan Maya juga banyak membantu keluarganya. Sampai keluarganya hidup mapan.
Hidup di perantauan tanpa sanak sauadara terasa cabaran untuk Maya.
Setelah berhenti di Pabrik Garmen, Maya bekerja jadi tukang ojol (ojek online) setelah pulang dari kerja sebagai tukang sapu halaman depan kampus tempat adiknya kuliah.
Bekerja sebagai tukang sapu di depan kampus adiknya kuliah membuat Maya harus berpura-pura tak kenal adiknya karena adiknya malu.
Terkadang Maya menjadi bekerja sebagai Sol sepatu untuk tambahan uang bulanan supaya tidak mengurangi jatah orang tuanya untuk naik haji dan wisuda adiknya.
Namun, manusia hanya bisa berencana ketika adiknya wisuda Ayah mereka meninggal dan rumah yang di lampung di jual untuk beli rumah di Batam.
Maya membiayai adik dan emaknya, manusia tak selamanya keras ada masanya berubah lembut. Setelah wisuda dan ayah meninggal, Riris gantian bantu kakaknya, sehingga Maya terasa sedikit berkurang bebanya

Arya Minato Kuraishi keturunan jepang campuran sunda dan dia yang memiliki PT TOSHIBA, tak pernah berhubungan spesial dengan wanita. . Ketika tahu robot yang dicari Ada di maya , gadis ojek online hatinya mulai merasa sesuatu yaitu cinta. Bahkan rela pindah Agama islam untuk menikah dengan Maya. Mempunyai keunikan tersendiri. Suka koleksi belangkon dan suka berpakaian adat jawa, suka bicara sunda logat jepang. Bisa bicara jepang, bisa bicara inggris, bisa bicara sunda, bisa bicara Indonesia.


Tepat tanggal 18-8-2018 mereka menikah di BATAM DI MASJID ENGKU PUTRI

Namun, ujian mereka datang ketika pernikahan sedang manis-manisnya.

Akibat kemalangan ketika pulang dari Bali, yang berakibat fatal di otaknya Arya Minato Kuraishi menjadi kaku seperti robot, dan setiap pergerakanya di kontrol oleh remot yang sudah di sediakan oleh tim doktor dan khusus untuk "body languge" Arya.

Maya sedih Karena dia tak bisa dimanjakan seperti dulu lagi oleh suaminya. Tapi Maya tidak putus asa Karena dokter kata itu akan berubah tidak permanen. Ya, sifat Arya yang seperti robot itu hanya efek dari air laut ketika pesawat yang mereka tumpang mengalami kemalangan. Dan bisa berubah baik lagi bila-bila masa.

Prawira yang dari bayi tidak merasakan kasih sayang papanya.
Karena papanya dikontrol sama remot pergerakanya.

Dan yang bisa merubah Arya sedia Kala ialah prawira anaknya ketika sudah umur 5 tahun.

Kejadian itu tak sengaja ketika remotnya di kendalikan sama Joni temen sekolah Prawira.



Then, they all in a story script film this happy ending.


Setting film ini di kota BATAM
Sinopsis
Disukai
19
Dibaca
864
Tentang Penulis
Neng Darma
Bismilahirohmanirohim. Mengejar rido Allah dalam menggapai berkat dunia. Aamiin allahumma aamiin

Bergabung sejak 2022-07-15
Telah diikuti oleh 50 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi