Maaf, Sungguh Aku Tak Bermaksud Jatuh Cinta Padamu
1. Opening Scene

01. INT. RANDU TEA BAR LANTAI 2- SUBUH

Di meja makan, kamera mirrorless yang lensanya belum dipasang, buku tulis lusuh warna ungu, dan ponsel. Ada seseorang yang sedang mandi. Ponsel berdering. Itu adalah panggilan video call, di layar tertulis nama : Karna. Gambar yang muncul di layar sebuah rumah di perkebunan dengan papan nama : Rumah Asih

Ponsel berhenti berdering, tak lama kemudian masuk sebuah pesan : Bapak semalam bangun. Tapi ia kembali tidur. Aku capek ngurus Bapak. Kapan Aa' pulang?


02. INT.RANDU TEA BAR LANTAI 2- SUBUH

SESOSOK LAKI-LAKI keluar dari kamar mandi, tidak terlihat wajahnya. Hanya handuk yang membelit pinggangnya, ia nampak membaca pesan, tapi tidak membalas pesan. Laki-laki itu menuju kamar tidur. Mengenakan pakaian. Di depan cermin ia berdiri. Wajahnya belum terlihat. Hanya sosoknya dari belakang.


LAKI-LAKI ITU (O.S.)
(suara rasa bersalah sekaligus cinta yang mendalam) Maaf, sungguh aku tak bermaksud jatuh cinta padamu


Laki-laki itu mengucapkan kalimat tersebut sebanyak 7 kali dengan tujuh jenis suara laki-laki yang berbeda-beda. Jeda antara suara sekitar 5 detik. Laki-laki itu menghela napas. Ia nampak frustasi. Sosok frustasinya terlihat dari bayangan di dinding.

SFX : Suara cicak.

Bayangan laki-laki itu nampak mendongak.

INSERT : Hujan gerimis di pagi yang cerah.

DISSOLVE TO:


Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
@evayunitaTrima kasih.😊😉
2 tahun 11 bulan lalu
hehe menarik
2 tahun 11 bulan lalu