Maaf, Sungguh Aku Tak Bermaksud Jatuh Cinta Padamu
21. Rescue


LAYAR ENDING : Rangkaian adegan perjalanan Yoni silih berganti dengan credit title.



68.EXT. HALAMAN RUMAH YONI- PAGI

Yoni membawa koper seukuran cabin berpamitan dengan Anjani- Cemara- Bintarti. Bola mata Anjani dan Yoni berkaca-kaca mereka saling memeluk erat. Cemara menatap terharu. Bintarti menatap dengan kosong. Yoni naik ke taxi, melambaikan tangan perpisahan. Taxi bergerak menjauh.



69.INT. TAXI- PAGI

Yoni memandang ke arah luar, suasana jalanan Yogya pagi hari. Pak Supir Taxi fokus menyetir.



70.INT. BANDARA - PAGI

Yoni berjalan menuju ruang tunggu. Sejenak ia berhenti mengamati papan tujuan keberangkatan. Menatap nama kota Balikpapan dan jam keberangkatan.



71.INT. PESAWAT - SIANG

Yoni duduk dekat jendela, di sebelahnya seorang Bapak Gemuk yang terlelap. Yoni memandang langit biru cerah dengan awan bergulung. Sesekali Yoni memotret langit dan gumpalan awan.



72.EXT/INT. TAXI- BALIKPAPAN - SORE

Taxi keluar dari bandara, menuju ke jalan luar kota. Yoni memandang ke luar- tampak rumah-rumah penduduk yang berselang seling dengan hutan. Pak Supir Taxi melihat Yoni dari kaca spion, mendapati Yoni termenung menatap ke luar, ia urung untuk mengajak mengobrol.



73.EXT. PONDOK SUROPATI - SENJA

Taxi yang dikendarai Yoni masuk ke halaman. Suropati yang baru akan membuka pintu pondok membalikkan tubuh. Yoni keluar dari taxi. Suropati tercengang.

YONI
A’....


Yoni dan Suropati saling bertatapan. Sorot mata Yoni rindu, tegas, dan yakin. Sorot mata Suropati rindu, sedih, dan ragu.

===== SELESAI =====




Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar