Maaf, Sungguh Aku Tak Bermaksud Jatuh Cinta Padamu
6. Run To You

11. EXT.JALAN DI DEPAN RANDU,TEA BAR- LEWAT TENGAH MALAM

SFX : Suara sayup ketongan 2 kali dari poskamling.

Sekitar 250 meter dari Randu, Tea Bar :

1. Dua orang petugas poskamling sedang bermain catur. Dua gelas kopi nampak mengepulkan uap panas. Suara radio dengan lagu gamelan Jawa mengalun pelan.

2. Menuju 200 meter ke timur. Seorang laki-laki muda dan seorang gadis berpakaian minim turun dari taxi, mereka berjalan sempoyongan masuk ke sebuah hotel melati. 

3. Belok kanan, 350 meter, masuk ke perumahan penduduk. Seorang istri dengan daster dan berjaket cardigan berpelukan dengan gadis kecil. Wajah sang istri nampak kalut. Si anak menangis tersedu. Dua orang petugas ambulans sedang mengevakuasi si suami yang terkena serangan jantung.

SFX : Sirene Ambulans yang berangsur menjauh.

4. Sekitar 250 meter ke selatan. Seorang gelandangan sedang mengais sampah. Ketika menemukan kotak berisi roti sisa, ia memakan roti itu dengan lahap.

5. Dua rumah dari tempat pembuangan sampah. Ibu tukang sayur sedang memanaskan motornya, ia bersiap akan pergi ke pasar induk.

6. Pertigaan ke utara, 50 meter. Seorang pemuda dengan raut gusar bergegas pergi dengan sepedanya, ia menyandang ransel. Terdengar teriakan ayah, dan tangisan ibu.

7. Setelah lurus sedikit belok kiri 150 meter sampai pada sebuah rumah berlantai dua dengan halaman luas. Di halaman ada gazebo warna hijau daun pisang dan sebuah ayunan. Kotak surat bertulis Yoni Amara.


Dua orang pemuda kakak beradik keluar dari rumah tetangga. Mereka bersiap pergi dengan naik motor.


PEMUDA 1
Jam piro?


Pemuda 2 mengantuk dan cemberut menunjukan angka di ponselnya : pukul 2.20 am. Pintu pagar rumah Yoni terbuka karena angin. Ayunan bergerak seolah ada seseorang yang sedang memainkannya.


FADE TO BLACK

Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar