Skrip Film
Genre → Drama
Lamar Hati (Script)
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Menceritakan sepasang Muda mudi yang saling membenci karna rasa iri dan ke tidak sanggupan. Namun seiring berjalannya waktu perasaan teramat benci itu berubah jadi cinta.

Namun salah satu dari mereka tetap menyangkal perasaannya. Dan salah satu di antara mereka pula tak bisa menyangkal betapa perasaan cinta itu murni dan sangat tulus. Walau sudah terpisahkan oleh jarak dan waktu.

Mereka saling bersabar walau dalam ketidak mampuan. Berusaha mencari titik temu dalam ke putus-asaan.

"Aku masih mencintaimu sampai detik ini"

-N-
Premis
Menceritakan tentang sepasang muda mudi yang saling membenci karna rasa iri hati. Yang bernama Noval dan Aini. Keduanya merupakan murid yang sangat berprestasi. Noval memiliki kepintaran di atas rata-rata sedang Aini sangat cerdas. Keduannya bersaing peringkat di sekolah. Dan Noval selalu berada satu langkah di hadapan Aini. Itu yang membuat Aini semakin jengkel dengan Noval.

Hingga suatu di kelas 2 SMA Noval membuat satu sekolah bingung karna perubahan sikap yang teramat drastis. Semula Noval di kenal dengan julukan murid teladan yang amat berprestasi kini terkenal dengan julukan sang pembuat onar. Hingga suatu ketika Aini yang di kenal cerdas di utus oleh Guru Sosiologi untuk membimbing Noval belajar dan memperbaiki nilai rapot Noval yang menurun jauh. Semula Aini menolak. Namun akhirnya Aini menerima permintaan dari Guru Sosiologi karna Aini sendiri bingung dengan perubahan sikap Noval yang sangat derastis.
Pengenalan Tokoh
Mengisahkan tentang muda mudi yg saling membenci karna iri hati. Noval selalu iri dengan Aini karna keluarga Aini sangat harmonis sedangkan keluarga Noval tidak seharmonis keluarga Aini. Ayah Noval sibuk dengan pekerjaannya sebagai pengusaha sukses sedang ibu Noval sibuk dengan pekerjaannya sebagai dokter spesialis Jantung.

Sedang Aini iri dengan Noval karna Noval selalu satu langkah di depannya. Dari kecil Noval teramat berprestasi dan selalu menduduki peringkat pertama sedang Aini di peringkat kedua. ditambah Noval suka sekali menjaili Aini sehingga seringkali membuat Aini kesal.

Hingga suatu di kelas 2 SMA Noval berubah sikap dan membuat satu sekolah bingung. Noval yang semula di kenal sebagai Murid teladan dan sangat berprestasi kini dikenal dengan sebuatan si pembuat onar yang suka tauran dan nilai rapotnya Noval juga menurun dari biasannya nilai rapot Noval semula nyaris sempurna kini di bawah kata sempurna.

Perubahan jauh yang dilakukan Noval membuat guru baru Sosiologi amat penasaran dan melakukan riset mengenai Noval. Guru Sosiologi berusaha merubah Noval menjadi Noval yang dulu yang berprestasi dan murid teladan. Sehinggaa Guru Sosiologi meminta bantuan Ahmad dan Aini yang merupakan teman Noval yang sangat mengenal Noval lebih dari dirinya. Ahmad dan Aini membimbing Noval belajar dan menyelidiki kenapa Noval berubah sejauh itu.

Hingga Ahmad dan Aini tau kalau perubahan yang di lakukan oleh Noval itu di lakukan Noval karna Noval ingin mencari perhatian kedua Orang Tuanya yang sibuk sekali dengan pekerjaan mereka. Dan sebenarnya Noval masih Noval yang dulu. Noval tidak suka tauran namun Noval hanya berteman dengan anak yang suka tauran dan meminta teman nya itu mengajak Noval kalo ingin tauran seolah-olah Noval juga terlibat tauran. Dan Noval masih pintar di atas rata-rata hanya saja Noval menutupi kepintarannya dan berlagak menjadi murid yang bodoh.

Mengetahui kebenaran Noval Aini menjadi kesal. Karna Aini tidak suka dengan keputusan Noval yang sudah putus asa dengan kesibukan kedua orang tua nya. Aini pun meminta Noval untuk kembali menjadi Noval yang dulu. Noval yang pintar di atas rata-rata. Aini memberi penjelasan kepada Noval kalau keputusan yang Noval ambil justru memperburuk keadaannya memang berhasil membuat orang tua Noval perhatian pada Noval. Namun bukan Perhatian saja yang Noval terima namun juga kekecewaan yang di rasakan oleh kedua orang tua Noval.

Hingga perkataan Aini berhasil membuat Noval bersemangat lagi dan kembali menjadi Noval yang dulu. Noval yang kali ini bukan hanya kembali menjadi Noval yang dulu. Tapi juga Noval yang berani mengungkapkan perasaannya untuk Aini. Namun Aini menyangkal dan menolak Noval. Karna Aini belum yakin dengan perasaannya. dan mendadak Ayah Aini yang seorang Arsitek terkenal mendapatkan proyek besar di luar kota sehingga keluarga Aini harus pindah keluar kota.

Waktu bergeser ke tiga belas tahun. Noval dan Aini sama-sama berhasil meraih cita-cita mereka. Aini menjadi Diplomat di Negri Jepang sedang Noval menjadi Dokter Spesialis Anak. Noval masih sulit melupakan Aini. Dan Noval masih berharab bisa bertemu Aini suatu hari nanti.

Sedang Aini selama sebulan kembali ke Tanah Air untuk menikah dengan laki-laki asal Jogja bernama, Bani Penyaksi. Yang sebelumnya Aini sudah berpacaran dengan Bani selama tiga tahun. Namun sayang untuk Aini. Bani yang seharusnya menikah dengannya malah menikah dengan perempuan lain. Aini pun merasa kecewa dan dikhianati walau Aini tau kalua Bani menikahi perempuan itu untuk menolong perempuan itu karna hamil di luar nikah perempuan itu pun merupakan teman masa kecil Bani.

Aini pun memutuskan untuk kembali ke Jakarta untuk melupakan nya dari mantan tunangannya itu. Dan tanpa sengaja Aini bertemu kembali dengan Noval di acara seminar di kampus tempat Ahmad mengajar.

Sebenarnya Aini di pertemukan oleh Noval atas andil Ahmad yang mengetahui kalau seminar pada hari itu pembicarannya adalah Aini. Ahmad yang tau kalau si Noval belum bisa melupakan Aini akhirnya memberi tau kabar perihal Aini kepada Noval. Yang langsung di sambut baik oleh Noval. Noval langsung menemui Aini sebagai peserta seminar.

Noval merasa tak mau kehilangan Aini lagi dan Noval merasa yankin dengan perasaannya. Sehingga Noval memutuskan untuk melamar Aini. Namun Aini tidak langsung memberi jawaban untuk Noval. Aini meminta waktu untuk berfikir. dan tiba-tiba Aini menghilang selama sebulan tanpa jejak.

Dan rupanya Aini membutuhkan waktu sebulan untuk meyakinkan perasaannya untuk Noval dan Aini ingin melihat keseriusan Noval. Selama sebulan Aini menyelidiki Noval dengan menyamar. Aini sempat bingung namun Bani tiba-tiba datang menemui Aini bersama Istrinya mereka berbicara dari hati ke hati. Dan pada akhirnya Bani menguatkan Aini untuk menerima Noval karna perasanan Noval untuk Aini yang Bani lihat memang benar tulus dan murni.

Sebelumnya Bani selama masa pacaran dengan Aini tanpa sepengetahuan Aini, Bani mencari tau tentang Noval karna Bani tau kalau Noval pernah menyatakan perasaan pada Aini namun Aini tolak.

Dan pada akhirnya Aini menemui Noval dan menerima lamaran dari Noval. Yang di sambut bahagia oleh Noval. Pada akhirnya Perasaan Noval tidak sia-sia dan terbalaskan walaupun harus menunggu tiga belas tahun lamanya.
Sinopsis
Disukai
2
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Anisah Ani06
Hanya seorang penulis, yang menulis dikala mood baik dan di tengah kesibukan kerja di dunia nyata.

Follow aja nanti ku follow balik ko.

Mohon dukungan nya ya sobat. aku tuh susah bet utk menyelesaikan tulisanku. biasa mooddian and bosenan nya luar biasa parah.

#mau jujur aja.

Yuk kenalan sama Aku:

ig : anisah_aja42
novelme : Anisah Ani
youtube : Anisah Ani06
wattpad : AnisahAni06
Bergabung sejak 2020-06-16
Telah diikuti oleh 197 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi