Joki Tugas, Me!
Penulis: Melia
Petualangan
Kategori
1,368
Dilihat
22
Suka
Blurb
"Selanjutnya, Mahasiswa Berprestasi Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Program Studi Arsitektur 2022 diraih oleh Ananda Syenara dengan IPK 3,70 cumlaude," ucap Master of Ceremony di hadapan seluruh wisudawan.

Syena mendapat ucapan selamat dari Bio dan teman-teman sebayanya. Lelaki itu menanyakan tentang pilihan yang sempat dilontarkan Bio. Bekerja atau berkarya? Kedua opsi tersebut sebenarnya mudah dijawab Syena, selain cerdas ia bisa membuat peluang menjadi uang.

Joki Tugas, Me merupakan project yang didirikan selagi menunggu panggilan interview di sebuah perusahaan. Semakin banyak klien yang Syena handle, semakin membuat gadis itu stress tiap harinya. Bio yang selalu membantu Syena mengerjakan tugas, memutuskan untuk berhenti dan menekan Syena untuk tak melanjutkan Joki tugas lagi. Alhasil Syena kelimpungan menerima banyaknya tugas dari mahasiswa.
Selain itu, Syena juga mendapat komplain dari Kevin sebab tugas yang Syena kerjakan terdeteksi plagiasi dan membuat Kevin tidak lulus mata kuliah Arsitektur.

Bagaimana petualangan Syena menghadapi persoalan tersebut?
Apakah Syena tetap melanjutkan project Joki Tugas, Me atau menghilang dengan alasan diterima bekerja?
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Rekomendasi