Novel
Genre → Petualangan Sedang Berlangsung
Oskar dan Teman Bicara
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Oskar adalah seorang anak lelaki yang tinggal bersama ayahnya di sebuah pondok kecil di tepi hutan. Kesehariannya, ia membaca buku dongeng. Katanya buku itu milik peri cantik. Oskar harus merawat dan menyimpan dengan baik karena Penyihir Tua sejak dulu ingin merebut buku itu.
Selain buku dongeng yang sering ia baca di dekat tanaman Bunga Marigold, ayahnya juga memberi seekor marmot kepada Oskar untuk Teman Bicara.
Suatu hari ayahnya ditemukan meninggal oleh para pencari ikan. Sejak hari itu, Oskar tak punya siapa-siapa selain Teman Bicara dan buku dongengnya. Lalu ia pergi meninggalkan pondok. Bersama Teman Bicara ia melakukan perjalanan.
Ia bertemu banyak orang dan kepada orang-orang yang ia temui itu, ia mengerti banyak hal. Tentang kehidupan, kesedihan, penderitaan, termasuk hirarki dalam keluarga.
Dari pengalaman perjalanan itu akhirnya membawa Oskar pada pilihan pulang ke pondoknya. Tempat ayah dikuburkan, satu-satunya bunga marigold yang tumbuh di halaman dan di pondok itu, ia menemukan sebuah gambar. Ia menduga gambar perempuan yang ia temukan di lemari itu adalah peri pemilik buku dongeng pemberian ayahnya. Lalu siapakah yang disebut sebagai peri itu? Mari ikuti kisah perjalanan Oskar dan Teman Bicara. []

Tokoh Utama
Oskar
Teman Bicara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
36
Dibaca
340
Tentang Penulis
Indah Darmastuti
Pengasuh Difalitera
Bergabung sejak 2020-05-18
Telah diikuti oleh 159 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi