Skrip Film
Genre → Romantis
GADIS SANDAL JEPIT
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
AMORA MENDAPAT TUGAS BERAT DARI OMA YANG SEDANG SAKIT KERAS. AMORA TIDAK DAPAT MENOLAK KEINGINAN OMA APALAGI AMORA HARUS BEKERJA SAMA DENGAN ASISTEN OMA JUGA SAHABATNYA YANG TIDAK TULUS. PERJALANAN MENUJU NUSA PENIDA MENCARI JODOH OMA YANG HILANG MEMBUAT AMORA MENEMUI KESULITAN- KESULITAN.HINGGA AKHIRNYA BERTEMU DENGAN SEORANG FOTOGRAFER TAMPAN. KESULITAN DAPAT TERATASI,AMORA MENETAPKAN HATI UNTUK MELAPORKAN PENCARIAN GAGAL , AKAN TETAPI AMORA MEMPERKENALKAN FOTOGRAFER PADA OMA. OMA MENGAMBIL KEKASIH AMORA.AMORA CEMBURU DAN MARAH. SELANJUTNYA AMORA MENCARI JODOH OMA YANG HILANG , DAN AKHIRNYA AMORA MENEMUKANNYA. OMA BAHAGIA. AMORA BAHAGIA. TERNYATA PERTEMUAN, JODOH DAN KEJADIAN YANG DIALAMI AMORA SEMUA SETTINGAN OMA.
Premis
kegilaan dan incognito adalah perjodohan. maka, raihlah jodohmu dalam sebuah incognito
Pengenalan Tokoh
Amora terpaksa menerima perintah omanya untuk mencari mantan oma di masa muda sebelum omanya menutup mata. Tempat sudah ditentukan oma yaitu Nusa Penida, Bali. Mantan oma yang bernama I Wayan Semadi ,dicari oleh Amora dan tim yang terdiri dari asisten dan mathilda menemui kesulitan dan tipu daya.
Banyak persoalan yang terjadi namun amora menemukan solusi yang menurutnya lebih baik. amora bertemu dengan seorang fotografer dan membuatnya jatuh hati.
mathilda dan asisten tidak tinggal diam,mereka trus melaporkan perilaku Amora pada omanya.keputusannya ,amora memperkenalkan Fotografer ke oma.namun oma merebut fotografer dari sisi amora.Terjadi salah sangka. Amora berkonflik deengan oma. Amora tidak tinggal diam, ia mencari opa I Wayan Semadi dan menemukannya.
Amora menghadirkan opa Semadi. Lalu mereka merencanakan pernikahan Amora dengan fotografer yang ternyata cucu opa. setelah Amora menerima cincin tunangan , Amora mengetahui semua rekayasa oma dan opa.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Sri kartini Handayani
menulis itu adalah betadhine bagi sebuah luka kecil. Ia akan merapatkannya. Jadi menulislah sekalipun kamu tak tahu makna yang kamu tulis.
saya seorang perempuan tua yang berjuang hidup damai dengan menulis dan menghayal. Bekerja sebagai guru di SMAN 4 Medan`
Bergabung sejak 2021-01-25
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi