Skrip Film
Genre → Petualangan
ENAMEL
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Gadis bayaran yang menerima tugas untuk menelusuri piring enamel yang dilarikan kembarannya 25 tahun yang lalu. penyewa gadis itu seorang yang terkena kanker tulang dan harus melewati masa sulit namun selalu mengintimidasi Onique yang dianggapnya lemah.
berbagai masalah di terima Onique termasuk kembaran yang bernama Feri. Flashback masa lalu ikut berperan di sini hingga kutukan itu jatuh pada Onique.
Premis
SEMUA STEMPEL KARAKTER MANUSIA BERPENGARUH CIRCLE.. MAKA, STEMPEL ITU AKAN MEMBENTUK DUNIA BARU APABILA MANUASIA ITU TIDAK KELUAR DARI LINGKARANNYA.
Pengenalan Tokoh
Onique menerima tugas dari seorang psikopat untuk merebut piring enamel yang dibawa lari oleh kembarannya. Penyebabnya hanyalah kerakusan kekuasaan yang tidak sengaja ditanamkan Sang ibu yang selalu berpihak pada Ferdy hingga akhirnya Feri memberontak dan membawa lari piring peninggalan pembantu mereka yang telah hilang.
Berbagai upaya dilakukan Onique untuk menyadarkan Fredy yang sedang menjalani khemo yang terakhir namun tidak membuahkan hasil.
Petualangan Onique mempertemukannya dengan kembaran Fredy yang pendiam .Onique melakukan berbagai cara agar piring enamel yang selalu dipeluk Feri jatuh ke tangannya namun tak berhasil. termasuk ONIQUE memfoto dan membuat duplikatnya lalu menggantikannya . Ketika Onique memeriksa piring itu di pinggir jembatan, Onique merasakan ada goresan tulisan di dasar piring.Ketika tangan Onique mengikuti goresan tulisan di dasar piring hingga diujung tulisan, terjadi sesuatu. Onique seperti didorong dan piring terjatuh ke dasar jembatan.Onique berusaha merebut dari feri sampai akhirnya ia melukai Feri dan mengistrahatkannya di samping Ferdy yang sekarat karena khemo. Sedang piring yang asli diambil Onique .
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Sri kartini Handayani
menulis itu adalah betadhine bagi sebuah luka kecil. Ia akan merapatkannya. Jadi menulislah sekalipun kamu tak tahu makna yang kamu tulis.
saya seorang perempuan tua yang berjuang hidup damai dengan menulis dan menghayal. Bekerja sebagai guru di SMAN 4 Medan`
Bergabung sejak 2021-01-25
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi