ke.putus.an
Penulis: Dewi Anjani
Romantis
Kategori
6,247
Dilihat
1
Suka
Blurb
Setelah 7 tahun berpacaran, akhirnya Bayu (27) melamar kekasihnya, Erin (27). Ia membuat Erin begitu bahagia karena sudah lama menantikannya. Perbedaan keyakinan di antara dirinya dan Erin pun sudah tak lagi jadi persoalan antar keluarga. Tetapi, pada suatu malam, perkataan "Maaf? Kamu pikir itu cukup?" yang diucapkan Erin padanya, membangkitkan luka lama yang selama ini ia pendam. Bukan sekali atau dua kali, Erin mengucapkan perkataan itu. Bukan juga sekali atau dua kali, Erin menggoreskan luka lain pada hatinya.

Bayu merasa ada banyak kekeliruan yang terabaikan dalam hubungannya dengan Erin. Ia pun terombang-ambing dalam kebimbangan yang dalam: berusaha lagi atau melangkah pergi.

Untuk menemukan jawabannya, Bayu mengajak sahabatnya, Anton (27), pergi ke Lombok, untuk berlibur, sekaligus merenung.  Hari demi hari ia menyelami batinnya sendiri. Ia melihat kekeliruan yang selama ini dibuat Erin dan dirinya sendiri, kekeliruan yang kemudian memunculkan pertanyaan akan makna cinta yang sejati. 

Jadi, apa keputusan yang akan Bayu ambil?
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Rekomendasi