Skrip Film
Genre → Romantis
CINTAKU TERLOCKDOWN
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Me Time sangat penting bagi Mayang. Deru trail adalah kesunyian yang indah . Banyu Wangi -Ubud melewati hutan lebih baik baginya ketimbang ia melewati kebingungan bertemu dengan EIKI di sanggar tempat ia harus bermalam karena trailnya mengalami kerusakan.
Premis
Perasaan hati itu fluktuatif. Maka,Me Time adalah solusi terbaik meskipun jadi terbalik
Pengenalan Tokoh
Mayang bersama sahabatnya menuju Bali dengan trail. Di Ubud mereka berpisah. Trail Mayang mogok . Mayang mendorong dan mencari penginapan yang ada . Sanggar tari Eiki mirip penginapan , maka Mayang menuju ke sanggar Kamarnya no 6.. Ketentraman dirasakan mayang di awal ia banguntidur dan menganggap dua laki laki ini sangat berjasa namun Mayang melihat di kalung yang dikenakan Eiki no 6..perkenalan selintas Eiki dengan Mayang mempertemukan kembali mereka di hotel sahabat Mayang tepat di hari yang ke 6 . Eiki mengetahui bahwa mayang seorang pengusaha.
Perkenalan berlanjut. Namun Mayang dengan semboyan Kopi Pecah , bertentangan dengan EIKi. Mayang yang dijodohkan tapi Mayang jatuh hati hingga cemburu menjadikan Mayang pulang ke Banyu wangi. ketika Mayang ingin kembali ke Bali tepat di hari yang ke 6 ia di banyu Wangi, , jalanannya terlocdown Mayang dihadang 6 orang pecalang. Mayang kembali e Banyuwangi, Di sana mayang di ekploitasi oleh lelaki yang dijodohkan padanya.
Mayang ingin kembali tapi jalan sudah terkunc 6 titik tidak dapat ditebus mayangi.
Eiki mencari Mayang dan Lintang sampai ke Red Island. Di sana Eiki menemukan Mayang dalam keadaan terperangkap oleh angka 6 yang dianggapnya membawa sial. tapi mampu dipecahkan oleh Eiki.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Sri kartini Handayani
menulis itu adalah betadhine bagi sebuah luka kecil. Ia akan merapatkannya. Jadi menulislah sekalipun kamu tak tahu makna yang kamu tulis.
saya seorang perempuan tua yang berjuang hidup damai dengan menulis dan menghayal. Bekerja sebagai guru di SMAN 4 Medan`
Bergabung sejak 2021-01-25
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi