Cinta Si Psikopat
1. Si Pembunuh Misterius

FADE IN

INT. KAMAR JABRIK #1 - NIGHT

Ruangan dengan peralatan olah raga bela diri, tertata rapih. Sansak, tongkat, pedang, tombak, double stick, golok, beberapa beban, barbel. Satu sosok dengan badan tegap, kekar, sedag berlatih beladiri. gerakan-gerakan pukulan, tendangan, salto, dll. Kemudian beberapa saat, Sosok itu menghentikan latihanya, ambil nafas panjang, lalu berjalan mengambil handuk kecil, berjalan keluar. 

.

INT. KAMAR JABRIK #2 - NIGHT

Sebuah ruangan modern, mirip kantor kecil, yang tertata rapih, beberapa layar monitor komputer dan beberapa keybord. Sosok itu berjalan, lalu duduk di depan salah satu layar monitor.

Layar Monitor #1: Tampilan chatting di suatu medsos. Salah satu user di chatting tersebut, “Hei anjing lo, itu kepala dipake yang bener jangan buat naruh helm doang. Taik lo!”

Sosok itu menggerakkan crusor mengaktifkan User yang comment kasar. Lalu di layar Monitor #1, tampil Foto Profil User, foto KORBAN #1.

Muncul dialog box “IP ADDRESS SEARCHING” dan tanda proses loading. Beberapa saat, muncul dialog box “IP ADDRESS IDENTIFIED”. Sosok itu bergeser duduknya ke layar monitor yang sebelahnya.

Layar Monitor #2: Tampilan peta grafis digital, lalu muncul dialog box kelap-kelip “IP ADDRESS located”. 

Sosok itu lalu berjalan membuka sebuah tas koper di meja sebelahnya. Di dalam tas koper; Rambut palsu, kumis palsu, jenggot palsu dan kacamata hitam. 

.

EXT. FOOD COURT MALL - DAY

SOSOK dengan rambut palsu gondrong, pakai kacamata hitam, kumis dan jenggot palsu, berdiri diantara keramaian pengunjung Mall. Sosok tersebut; JABRIX !

JABRIX membuka HP nya, memencet, menggeser layar HP. 

Di layar HP: TARGET DEVICE ACTIVATED. Kelap-kelip.

JABRIX melihat sekeliling. Di salah satu tempat duduk di Food court, seseorang pria, KORBAN #1 (L/20) mengenakan pakaian satai, HP di sakunya berbunyi lalu mengambil dan memandangnya heran. 

KORBAN #1

Halo, halo? Siapa ni?

JABRIX melihat KORBAN #1, lalu berjalan santai mendekati KORBAN #1 dari belakang.

Jarak dengan KORBAN #1 tinggal selangkah, tangan kiri JABRIX mengeluarkan rantai motor, dengan cepat mengalungkan ke leher KORBAN #1 dan menariknya hingga terjungkal. Semua orang di sekitarnya kaget, menjerit. Suasana riuh ramai.

KORBAN #1 tegeletak di lantai meronta, tapi JABRIX menahan kuat rantai dengan tangan kirinya, lalu memukul KORBAN #1, kemudian tangan kanan mengeluarkan pisau. Dan JABRIX menusuk KORBAN #1 dengan pisau berkali-kali. KORBAN #1 meronta, menggelepar dan berteriak beberapa saat, lalu diam tidak bergerak. Mati!

JABRIX melepas rantai, kemudian berjalan pergi dan menghilang di antara kerumunan orang.

FADE TO BLACK.

Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
@nailazhafira117 : Iya kak, asalnya format final draft, dire-arrange di word buat kwikku.
3 tahun 6 bulan lalu
@Anggra betul kak. Pake final draft. Direformat di word baru masukin kwikku
3 tahun 6 bulan lalu
I@nailazhafira117
Iya kak. Betul pake Final Draft.
Tapi "ditulis ulang" di word. Baru masukin kwikku.
3 tahun 6 bulan lalu
@nailazhafira117 iya kak. Betul, pake final draft. Format script film, sedang diikutkan diajang falconscriphunter.
3 tahun 6 bulan lalu
ini format skrip? pake software final draft?
3 tahun 6 bulan lalu