Ada di antara Mereka
Penulis: Awal Try Surya
Misteri
Kategori
1,053
Dilihat
22
Suka
Blurb
Keluarga Surya yang anggota intinya terdiri dari tujuh bersaudara, merupakan keluarga konten kreator terkenal, kaya, dan sukses. Terutama si anak kembar yang lucu dan ceria, Amara Surya (Lara) dan Irithel Surya (Lirih). Lara dan Lirih adalah anak dari pasangan Adhi Heru Surya dan Ani Finka Surya.

Bapak Adhi Heru Surya merupakan anak pertama Bapak Surya Kencana. Istrinya, Ibu Ani Finka Surya yang lebih mengutamakan pendidikan di atas segala-galanya memutuskan mengirim Lara dan Lirih sedini mungkin walau saat itu masih berusia 7 tahun untuk fokus menjalani pendidikan di luar negeri ketimbang di Indonesia. Semenjak saat itu juga, pamor Keluarga Surya dalam industri hiburan menurun karena konten utama mereka dari si kembar Lara dan Lirih juga berhenti, walaupun konten dari anggota keluarga yang lain masih berjalan juga.

Lima tahun sudah berlalu sejak Lara dan Lirih terakhir kalinya merilis konten, ketenaran Keluarga Surya lama kelamaan menurun dan membuat kehidupan Anak Bapak Surya Kencana yang lainnya terasa berbeda dibanding saat dahulu mereka terkenal dan sedang jaya-jayanya. Terpaksa mereka semua berkumpul kembali di rumah besar Bapak Surya Kencana untuk kembali menguatkan satu sama lain, menyusun strategi supaya Keluarga Besar Surya Kencana tetap kokoh berdiri.

Namun, tragedi terjadi. Adhi Heru Surya diracuni minumannya dengan sianida saat hidangan makan malam disajikan. Semua anggota keluarga yang berkumpul tidak menyangka akan kejadian tersebut. Satu-satunya yang bukan anggota Keluarga Surya hanyalah Ananda Mawar yang saat itu menerima undangan dari Maharani Dewata, anak ke tujuh Bapak Surya Kencana yang merupakan sahabatnya sedari kuliah.

Mawar langsung memanggil kenalan baiknya, detektif Jack yang sudah terkenal memecahkan kejadian-kejadian misteri yang aneh nan pelik dalam berbagai kasusnya. Mampukah detektif Jack dengan bantuan Mawar menemukan pelaku yang memasukkan sianida ke dalam minuman Adhi Heru Surya? Berbagai kisah, motif, dan konflikpun saling bertaut di saat penyelidikan tersebut berjalan membuat suatu misteri besar yang disembunyikan Keluarga Surya Kencana perlahan-lahan terkuak dari persembunyiannya.
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Rekomendasi