Skrip Film
Genre → Misteri
Abhipraya High School (AHS)
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Enam belas orang anak dari keluarga kaya yang berakhir dengan sekolah di Abhipraya. Sekolah yang gedungnya entah dimana, namun begitu di minati oleh banyak sekali orang. Sekolah yang hanya membuka pendaftaran 3 tahun sekali. Sekolah yang menjamin lulusannya akan mendapat yang terbaik. Dan, sekolah yang mengajarkan bagaimana caranya berdiri sendiri di tengah orang-orang yang mungkin akan menjatuhkan setiap muridnya. Abhipraya dalam bahasa Sansekerta artinya Harapan. Dan, semua hal yang di sebutkan tadi adalah sebuah harapan awal yang selalu di gagas oleh pihak dan dewan sekolah.
Hingga, pada suatu hari Ganesha dan Kiara menemukan sebuah kejanggalan dari Abhipraya dan hal itulah yang membuat mereka terjebak dalam sesuatu yang membawa mereka ke dalam sebuah kegilaan yang entah kemana ujungnya.
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Riska Gustania
Hai! Aku Riri si calon Sarjana Komputer yang gemar sekali menulis, mengenal dunia kepenulisan sejak tahun 2017. Sering menulis, meskipun tulisanku selalu berujung di unpublish karena gak percaya diri.
Tapi, aku baru saja menemukan kata-kata yang bagus, begini katanya "Yang penting Konsisten, Mau selambat apapun menulisnya, tetap konsisten. Seperti kata pepatah, sedikit-sedikit, lama-lama menjadi buku."
Semoga bisa konsisten disini hehe, aamiin.
Bergabung sejak 2023-05-18
Telah diikuti oleh 37 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi