Novel
Bronze
Genre → Drama
Renjana (1998)
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Tahun 1998 seolah menjadi tahun yang suram dalam sejarah hidup seorang Sabitah Ancalapati.
Kehilangan Renjana Estungkara seolah kehilangan separuh dari jiwanya. Renjana adalah sosok laki-laki yang berhasil mengambil seluruh dari hatinya. Laki-laki manis dengan sejuta pesonanya.
Seperti yang tertulis dalam surat terakhir yang Renjana tulis untuk Sabitah, "Apapun yang terjadi, hidupmu harus tetap berjalan sebagaimana mestinya. Bahagia selalu Sabitah Ancalapati, semoga kita bisa tetap bersama sampai selamanya. Aku akan selalu mencintai kamu, sayang."
Namun, semakin Sabitah berusaha menjalani hidupnya. Semakin sering Renjana hadir dalam mimpinya.
Tokoh Utama
Sabitah
Renjana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
22
Tentang Penulis
Riska Gustania
Hai! Aku Riri si calon Sarjana Komputer yang gemar sekali menulis, mengenal dunia kepenulisan sejak tahun 2017. Sering menulis, meskipun tulisanku selalu berujung di unpublish karena gak percaya diri.
Tapi, aku baru saja menemukan kata-kata yang bagus, begini katanya "Yang penting Konsisten, Mau selambat apapun menulisnya, tetap konsisten. Seperti kata pepatah, sedikit-sedikit, lama-lama menjadi buku."
Semoga bisa konsisten disini hehe, aamiin.
Bergabung sejak 2023-05-18
Telah diikuti oleh 37 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 24,590 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi