Novel
Genre → Drama
Patriot Muda
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
SMA Patriot Muda, merupakan sebuah sekolah swasta nasional terbaik dan sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan. Sekolah dengan lulusan terbaik dan selalu berhasil mencetak lulusan-lulusan yang berhasil menjadi orang yang sukses. Sekolah yang membuat banyak orang tua rela banting tulang untuk membayar biaya sekolah yang selangit demi anak-anaknya. Tapi siapa sangka, kalau sekolah dengan citra terbaik itu malah menyimpan segudang kisah yang di rahasiakan oleh dewan sekolah, baik kepada muridnya, wali muridnya, bahkan kepada beberapa staffnya.

Beberapa siswa yang mencoba untuk bersuara terkait hal yang mengancam dirinya di bungkam secara paksa oleh pihak sekolah. Setiap siswa yang mencari tahu tentang skandal dan segala gosip yang ada di buat menemukan jalan buntu. Lantas, siapa yang sedang di lindungi oleh Dewan Sekolah? Berapa banyak siswa yang mereka lindungi? Apa yang sedang mereka sembunyikan? Akankah mereka berhasil dalam misinya? Atau malah gugur tanpa keadilan?
Tokoh Utama
Gina
Gian
Aldino
Aruna
Calista
Kayla
Kenta
Naufal
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
10
Tentang Penulis
Riska Gustania
Hai! Aku Riri si calon Sarjana Komputer yang gemar sekali menulis, mengenal dunia kepenulisan sejak tahun 2017. Sering menulis, meskipun tulisanku selalu berujung di unpublish karena gak percaya diri.
Tapi, aku baru saja menemukan kata-kata yang bagus, begini katanya "Yang penting Konsisten, Mau selambat apapun menulisnya, tetap konsisten. Seperti kata pepatah, sedikit-sedikit, lama-lama menjadi buku."
Semoga bisa konsisten disini hehe, aamiin.
Bergabung sejak 2023-05-18
Telah diikuti oleh 37 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 24,590 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi