Novel
Genre → Drama
Bandung dan Kamu
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Berawal dari iseng, Tanaya mengunduh sebuah dating apps. Sejak awal, ia tidak pernah serius mencari cinta dari sana. Ia hanya iseng karena hubungannya baru saja kandas dan ia seolah hanya mencari notifikasi. Tanaya kini sudah tidak begitu mengharapkan bertemu dengan seorang pangeran yang bisa membawanya keluar dari segala yang tengah ia alami.
Hingga, ia bertemu dengan seorang pria yang menyenangkan dan membuatnya mengiyakan saat pria bernama Pramudya itu mengajak bertemu. Setelah pertemuan yang ke enam, Pram akhirnya mengutarakan perasaannya. Begitu banyak hal menyenangkan yang Pram berikan pada Tanaya yang saat itu tengah berada dalam kemelut yang begitu membelenggunya. Selang satu bulan kemudian, saat keduanya berada di sebuah cafe tempat biasa keduanya menghabiskan waktu dengan berbincang.
"Kamu, mau pacaran atau mau menikah?" tanya Pram.
Tanaya mematung kala mendapat pertanyaan seperti itu. Lantas, akan dibawa kemana hubungan keduanya?
Tokoh Utama
Pramudya Bakhtiar
Tanaya Garvita
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
31
Tentang Penulis
Riska Gustania
Hai! Aku Riri si calon Sarjana Komputer yang gemar sekali menulis, mengenal dunia kepenulisan sejak tahun 2017. Sering menulis, meskipun tulisanku selalu berujung di unpublish karena gak percaya diri.
Tapi, aku baru saja menemukan kata-kata yang bagus, begini katanya "Yang penting Konsisten, Mau selambat apapun menulisnya, tetap konsisten. Seperti kata pepatah, sedikit-sedikit, lama-lama menjadi buku."
Semoga bisa konsisten disini hehe, aamiin.
Bergabung sejak 2023-05-18
Telah diikuti oleh 37 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 24,590 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi