Novel
Genre → Misteri
Abhipraya High School
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Hanya 1.000 pendaftar yang akan di panggil untuk melangkah ke tahap selanjutnya dari total 15.000 pendaftar di setiap generasinya. Dan, hanya 16 orang dari 1.000 orang pendaftar yang akan lulus untuk bersekolah di Abhipraya. Ya, Abhipraya High School. Sekolah yang hanya membuka pendaftaran 3 tahun 1 kali itu begitu di minati oleh banyak orang tua. Mereka, berbondong-bondong mendaftarkan anaknya untuk masuk ke sekolah tersebut. Sekolah tersebut memilih murid secara acak, tidak peduli seberapa kaya dia, kalau menurut dewan sekolah tidak layak, maka ia tidak akan masuk sebagai murid.
Kurikulum sekolah tersebut tidak seperti sekolah biasanya. Bahkan, tidak ada yang tahu pasti dimana gedung sekolah tersebut. Setiap angkatannya di haruskan tutup mulut saat masa sekolahnya sudah berakhir.
Lantas, apa yang sebenarnya di sembunyikan oleh Abhipraya?
Tokoh Utama
Altezza
Aneisha
Baila
Bindara
Cala
Dikta
Divya
Ganesha
Ishana
Kiara
Lalita
Nawasena
Pramudya
Radhika
Shankara
Zico
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
60
Tentang Penulis
Riska Gustania
Hai! Aku Riri si calon Sarjana Komputer yang gemar sekali menulis, mengenal dunia kepenulisan sejak tahun 2017. Sering menulis, meskipun tulisanku selalu berujung di unpublish karena gak percaya diri.
Tapi, aku baru saja menemukan kata-kata yang bagus, begini katanya "Yang penting Konsisten, Mau selambat apapun menulisnya, tetap konsisten. Seperti kata pepatah, sedikit-sedikit, lama-lama menjadi buku."
Semoga bisa konsisten disini hehe, aamiin.
Bergabung sejak 2023-05-18
Telah diikuti oleh 37 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 24,590 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi