Novel
Genre → Misteri Sedang Berlangsung
White Annie
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Andri seorang mahasiswa biasa saja. Seperti kebanyakan remaja seusianya, dia sering berselancar di internet. Salah satu yang sering dibahas dan muncul di internet adalah seorang polisi yang selalu berhasil memecahkan kasus-kasus berat. Awalnya dia tak peduli. Tetapi karena seringnya dia melihat berita tentang polisi tersebut di media, akhirnya dia menonton beberapa video. Andri langsung mengakui bahwa polisi tersebut sangat pintar. Selama libur ujian semester, Andri diminta ayahnya untuk tinggal di rumah almarhum kakek dan neneknya di desa Patigelar. Andri tidak bisa menolak. Akhirnya dia berangkat di desa yang terletak di Jawa Barat tersebut. Di sana, dia bertemu dengan seorang gadis paling cantik di desa yang bernama Annie. Esok pagi, dia mendengar kabar bahwa Annie tewas di bawah jembatan. Polisi pun langsung menangani kasus ini. Dan tak disangka, yang menangani kasusnya adalah polisi yang dia akui kepintarannya. Suatu malam, Andri pulang terlambat. Ketika dia harus melewati TKP, dia melihat sosok misterius memakai topeng sedang membungkuk seperti mencari sesuatu. Sosok misterius itu pun mengetahui dia sedang diperhatikan. Sehingga dia berlari dan mencengkeram Andri. Dari kejadian itu lah Andri tahu siapa sosok pria misterius itu, fakta sebenarnya dari polisi yang terkenal di media, dan tentunya kisah pelik di balik tewasnya Annie.
Tokoh Utama
Andri
Pradana Dawakusuma
Annie
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
283
Tentang Penulis
Hasan Danakum
Manusia bukanlah pencipta. Tetapi manusia hanya merubah bentuk, fungsi, suara, dan warna. IG: @hasandanakum
Bergabung sejak 2020-09-17
Telah diikuti oleh 94 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 90,505 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi